OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sudah seperti @dualipa punya belum? 😋❤️ Happy holiday all! Baju disini masih disponsori oleh @pluffyschoice ✨ #ClozetteID
post
1 like
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE FAZKYAZALICKA POSTS

Pagi tadi masih sarapan pakai cookie dough yang ke...
Happy banget tiap bisa ketemu lagi sama mereka ...
2020: ikut kelas bikin kue, checked ✔️ (meskip...
PIXY MAKE IT GLOW SERIES one brand tutorial 🤍...
Udah beberapa minggu ini aku lagi suka banget paka...
#UrbanDecay game strong 🔥✨ •• salah satu ...
Udah beberapa minggu ini aku lagi suka banget paka...
Di Makassar sekarang udah bisa sailing juga ☀️...
Selama liburan aku agak meminimalisir yang namanya...
Ngga tau kenapa beberapa hari ini lagi suka banget...

MORE FASHION POSTS

Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...
#IAmWearingKlamby Kanaka Scarf Wakatobi yang akan ...
I decided to say "What is right"
Sama kayak aku m...
Bismillah,⁣

Assalamu'alikum,⁣
Btw kalian p...
Every Street Style Look You'll Want to Recreate Fr...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement