OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi, sudah liburan ke mana saja nih? ..Saya mah di rumah aja, menikmati (kadang) sakit kepala mendengar si adik jerit-jerit mulu. ..Sebentar kemudian, ditimpali kakaknya yang mengadu hampir nangis karena kepalanya dilemparin mainan ama adiknya. ..Lalu disusul kakaknya balas lempar, lalu adiknya nangis jerit-jerit. ..Tak berapa lama, terdengar gerudukan, mereka main kejar-kejaran dong dalam rumah. Dan gubrak, lalu nangis keras. Ada yang jatuh dong....Begitu seterusnya.. ..Sound familier ya bagi mamak-mamak beranak lebih dari satu. Terlebih kalau anaknya mirip gasing, disentuh dikit langsung muter nggak bisa berhenti 😅..Tapi sudahlah, dinikmati saja. Semua akan berlalu. ..Eh ini kepsyen ama foto kagak nyambung yak.Biarin ah, suka-suka yang aplud 🤣🤣🤣..Oh iya, insha Allah sore nanti saya mau ketemuan ama psikolog di Unair. ..Loh kenapa di Unair? Mau kuliah lagi? Aamiin.. Eh boleh ga ya, S1 teknik sipil, lanjut S2 psikolog? *maunyaaaa... Hahaha. ..Enggak, saya mau konseling sih. Konseling apa? Kenapa di Unair? Kok bisa? Ceritanya gimana? ..Nanti saya rangkum di blog www.reyneraea.com ya, atuh mah, saya punya banyak banget kisah yang harus ditulis, tapi waktunya benar-benar tidak memungkinkan hiks. ..Sudah ah.. Baaayyyy.. .. #MomBlogger #momproblems #MomLife #MomAndSon #PerempuanBlogger #Emak2Blogger #IndonesiaFemaleBlogger #ClozetteID #Liburan #LiburDiRumah
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...
Cherish every little moments in life, you never kn...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Karena Bahagia itu kita sendiri yang ciptakan
..
H...
Forget the rules, if it makes you happy wear it! ...
Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @p...
During #dirumahaja , aside doing house chores as i...
We love how Clozette Ambassador @japobs taking her...
Life is like a disco ball... no matter how the mus...

MORE FASHION POSTS

Reading a book that makes you inspired for about 2...
These 2020 Sandal Trends Will Be the Perfect Addit...
What is my favourite colors? Ehm...i cant answer t...
Berrybenka kembali hadir dengan seasonal sale! Nik...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Silakan mudik kalau memang sudah siap..... Sudah s...
I FOUND YOU !
-
Honestly, susah bgt cari liquid fo...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...

MORE BEAUTY POSTS

Sarapan selalu lebih sehat dari harapan 🥗
_____...
Assalammualaium...
Selamat hari minggu, yuk belaja...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...

Advertisement