OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝓡𝓮𝓿𝓲𝓮𝔀 𝓟𝓾𝓻𝓫𝓪𝓼𝓪𝓻𝓲 𝓛𝓲𝓹𝓼𝓽𝓲𝓬𝓴 𝓒𝓸𝓵𝓸𝓻 𝓜𝓪𝓽𝓽𝓮 𝓢𝓱𝓲𝓶𝓶𝓮𝓻 𝓕𝓲𝓷𝓲𝓼𝓱✨.Holaa beauties~ pasti kalian udah gak asing lagi kan sama lipstick Purbasari Color Matte? nah ternyata @purbasarimakeupid juga varian lain nih, yaitu Color Matte Shimmer Finish #SpectaShimmer.Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak membuat bibir kering. Pilihan warnanya juga cantik-cantik banget karna disesuaikan dengan tone kulit wanita Indonesia 😊.Berikut 4 warna yang ku miliki:- 12 Crystal lite- 13 Azure- 15 Citrine- 16 Quartz.Seperti namanya, lipstick ini memiliki hasil akhir shimmer dibibir~ tapi walaupun shimmer dia tahan lama banget loh, dipakai makan & minum lipsticknya masih aman 😍.(-) packagingnya berwarna gold dan sangat simple. sayang banget menurutku dia cukup ringkih, makenya jadi hati-hati gitu, takut patah 😂.Kalian suka sama warna yang mana nih? Kalo aku jatuh cinta sama semua warnanya hihi ❤️❤️
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Hallo!!!💖💖💖💖
Malammm... Video tutorial make up ini ada di posti...
DAY 6 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hulaa genks! ...
I present to you, my 7th and final look for #Mindy...
#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...

MORE FASHION POSTS

Nyobain makeup terbaru nya @otwoocosmetics demi ap...
Aku belum sempet ngedit video buat di IGnyaa.. hah...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
#stayathome

Jangan bosen2 liat aku foto di belaka...
Yey akhirnya gak wacana buat updet blog!!!
.
.
Ini...
Hey girls, ini hasil curly rambut aku pake catokan...
Gengs! Aku mau Sedikit cerita Nih ke kalian, Kalia...
Penting banget tau menjaga kesehatan saluran kemih...
Where’s your next travel destination when this p...
Stay at home and keep your lashes on!
-
Enaknya di...

MORE BEAUTY POSTS

@hikka.since2017 Herbarium.
Preserved flowers ins...
Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Going to flower garden after wedding party be lyke...
My natural make up for garden party #latepost #clo...
Dilema banget kerja dirumah tuh enak makeupan atau...
Don't worry, the only party i'd be having today is...

Advertisement