OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
ASSALAMUALAIKUM NENG HALAN-HALAN TAHUN BARUAN SAMA ABANG YOK~~..Di usia 20 tahun yang lebih dekat ke 30 tahun ini, tahun baruan jadi kayak udah biasa aja. Pengennya sih di rumah aja masak-masak besar...Mumpung ada bahan takoyaki, salad, spaghetti, sempol.... Ini gak ada yang mau ngapelin ke rumah apa yah? 😅😅😆😆😆😆.. #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle #hijaboutfit #hijabclubindo @indobeautyblogger @bloggerperempuan @femalebloggersid @bloggerceriaid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @steviiewong looks as radiant ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
Model baju saya ini masih up to date ga sih? Belin...
Clothes are just like friends. You like the qualit...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Back to Archive • #throwback #BANDUNG .
.
.
-
...
Minum green tea latte di teras rumah 🍵 #japobsO...
Excited to try @clinelleid Hot Body Cream to get i...
When I see the sunlight play it’s #shadowgame , ...

MORE FASHION POSTS

My first @weareone.exo concert💃. Know them sinc...
5 Tips To Keep Your Style On Point During Pregnanc...
Pernah ngga sih....
kepikiran kalau jangan-jangan ...
Lagu @eclatstoryofficial ini terngiang ngiang di k...
Yah kalau gak bisa dekat” gimana mau kenalan ini...
Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...

MORE BEAUTY POSTS

Don't just slap on your skin care, you also need t...
Permasalahan cewe pasti itu aja deh salah satunya ...
Hallo semuanya.. Warnain rambut udah jadi salah sa...
Mau create Arabian Makeup Look kek anum, terngiang...
Karena ku cinta ungu dan pink 💜💗 .
.
.

#lid...
Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...

Advertisement