OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisaan foto natal kemaren 🎄
Btw gimana keadaan kalian saat ini? Amankah dari banjir?
Aku sendiri Puji Tuhan gak kena banjir, tapi tetep takut juga huhu
Yang rumah nya aman, siapin bahan makanan yang banyak, powerbank dan lampu emergency ya!
Yang masih kebanjiran semoga cepat surut, dan kalo emang udah tinggi mendingan ngungsi dulu. Stay safe! #PrayforJakarta

#BajuHaramIcel
#BodyPlusIcel
@pluffyschoice
#pluffysgang #pluffysgirls
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE GISELAVI_ POSTS

Good makeup day start from Great skin 💖✨ Jadi...
Karna belom ada stock foto baru upload foto lama a...
Gilaaaa keliatan kecil banget ni badan gara2 pake ...
Tutorial makeup & rambutnya nyusul yaa 💞💞 #B...
Jadi kemarin aku di undang sama @clozetteid dan @s...
😱 LAST DAY 😱Today is the last day of @tokope...
She had expressed herself, as women will, in a smu...
Hellow 💖
Masih menerima angpao ❤️
#BodyPlusIcel
#BajuHa...
Muka ku lebar kali kayak baso aci 🤔
#BodyPlusIc...

MORE FASHION POSTS

@ulthymeid Face Mist kecintaan dalam beberapa bula...
#HERBADRINKSAHABATSEHAT

Bangun tidur ku te...
Good morning and happy Sunday!
Hari ini jalan-jal...
Heyyoo geengs! Kalian suka mager skincare an? Nah ...
Hailey Bieber Knows How to Rock an Oversized Shirt...
Emphasize your fashion sense with Éprise! Di bula...
2019⁣
Diawali dengan pertentangan⁣
Diselimuti ...
Kalau lagi demen di foto gak mau berhenti sampai m...
Barbie makeup look 😆
Thanks @beautyjournal & @pixycosmetics udah adain ...

MORE BEAUTY POSTS

💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...
Congrats buat @absolutenewyork_id yang baru aja la...
Make your own sunkissed "no makeup" makeup look wi...
Pekanbaru itu.. sering dibilang lebih deket ke mat...
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 h...
Hellowww,

#CarnellinGiveaway is back! Kali ini be...
Say hi to one of my beloved girls, and the positiv...
Menyambut Bapak Menteri Pertanian RI @syasinlimpo ...
Launching of @absolutenewyork_id Matte Made in Hea...
I love playing make up not hearts 🥰
Anw ini pro...

Advertisement