OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Welcome 2020!Selamat tahun baru ya 🤩Udah baca shio tahun ini? Shio ku monyet 🐵Katanya shio monyet tahun ini keuangannya bagus 😍Jujur aku lebih suka baca ramalan shio, biasanya aku ambil positifnya aja, negatifnya enggak aku liat hahaha. Tujuannya buat penyemangat untuk tahun ini biar jadi lebih baik lagi. Kamu suka baca ramalan shio juga gak? #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Weekend is approaching, smile to welcome it 😁...
Matthew 24:35 (NIV)

35 Heaven and earth will pas...
Komitmen @utamaspice dalam ikut berpartisipasi men...
My daily make up products:
♥️Lab No Safe Aqua ...
Hi everyone! It’s been a while since I post on m...
Kepik kok kayak kecoa 🤣
.
Btw ini aku lupa recr...
Agar tetap terjaga kebersihannya, kamu bisa menggu...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja—...
𝐀𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐭𝐡...

MORE FASHION POSTS

Februari 2019 yang lalu aku, mas Panji, dan kak Wi...
LET YOUR FRIDAY GOT YOU IN THE MOOD FOR GELATO ...
Comfy Black Boots from @geox
#geoxindonesia @tran...
E♥M♥P♥T♥I♥E♥S
.
Kembali ke produk2 ski...
Clozette Ambassador @priscaangelina sudah membawa ...
A Young Designer Grows—Sustainably—in New York
Celana ternyaman. Adem, tebel, ga nyeplak. Buat fo...
Dipikir pikir kasian banget yah anak jaman skrg.. ...
Rise and shine 🌤
#ClozetteID

MORE BEAUTY POSTS

Sisa kemarin

Menunggu pak @syasinlimpo
#clozette...
Bisa Lembab 24 Jam Pakai Lipbalm dan Lotion ini? |...
Beauty Editors’ Date Night Valentine’s Day Mak...
Wake up ! start your fairytale ✨________________...
using @frudiaindonesia Citrus Brightening Serum si...
#ichamaucerita Pico Derma Treatment. Kalau kalian ...
Siapa disini hobi cover dance bareng temen??? Yuk ...
Today @ahc.global sudah hadir di Indonesia. This i...
Lagi trend #CleaningMotivation yha? Video ini asli...
The 16 Coolest New Beauty Gadgets of 2020

Advertisement