OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🎊 𝑻𝒖𝒓𝒃𝒂𝒏 𝑺𝒕𝒚𝒍𝒆 🎊.Ada yang nanya, jadi turban nih style maWii di 2020?Ngga juga siy, pas lagi mau aja pake begini. .Tapi ini kok keliatan chubby-an ya? Iya, lagi naik 3 kilo 😂... #clozetteid #turbanstyle #fashionhijab #hijabstyle #over40style
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Back to Archive • #throwback #BANDUNG .
.
.
-
...
Minum green tea latte di teras rumah 🍵 #japobsO...
Excited to try @clinelleid Hot Body Cream to get i...
When I see the sunlight play it’s #shadowgame , ...
Happy Sunday loves ♥️ Stay Cheerful at heart a...
Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...

MORE FASHION POSTS

#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
Where’s your next travel destination when this p...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖

Advertisement