OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🎊 𝑻𝒖𝒓𝒃𝒂𝒏 𝑺𝒕𝒚𝒍𝒆 🎊.Ada yang nanya, jadi turban nih style maWii di 2020?Ngga juga siy, pas lagi mau aja pake begini. .Tapi ini kok keliatan chubby-an ya? Iya, lagi naik 3 kilo 😂... #clozetteid #turbanstyle #fashionhijab #hijabstyle #over40style
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Banyak orang sukses bilang “ jika dirimu mau suk...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
When baby pink meets baby blue. We love this total...
Black and grey never bore us. Image shared by Cloz...
Clozette Ambassador @priscaangelina sudah membawa ...
“If it's not your body. It's not yours to commen...
For me, Valentine is not about a lover or romantic...
Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Denim on denim, but in another level. Image shared...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...

MORE FASHION POSTS

Kembali mengakrabi diri dengan jamu

Jamu pertamak...
Senin kembali menyapa, tetap Senyum SmartMums ☺...
Kepingin sesekali foto gak pake nyengir atau senyu...
"You were made by God and for God, and until you u...
Fav spot at @cheerostudio.id 😍✨
By the way, b...
Semingguan ini rasa nya wajah ku kok lelah banget ...
Setelah 3 bulanan melawan mual, kejompoan & mood y...
My favourite colour, Black & Red - Aiyuki's signat...
The purpose of our lives is to be happy✨
.
.
.
....
.
.
Besok udah Senin lagi ya ...
For all mommy sek...

MORE BEAUTY POSTS

Hampir sebulan belakangan ini aku lagi pakai rangk...
✨BEAUTY GATHERINGWITH BIOKOS ✨.Beauties, kemar...
Strokes of lines dari @leveebeauty Brow Mate Eyebr...
Good morning, Monday! Semoga minggu ini lebih meny...
My Signature Sunset Makeup Look 🧡 .

Sebenernya...
Huaaa kapan hari itu beli cushion @purbasarimakeup...
Gak sadar sudah numpuk begini, belum lagi dilemari...
Green hair ? Dont care, am happy 🍃
Hi holiday, where are you?
#clozetteid #abcommunit...

Advertisement