OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi ciwi” cantik 🙋‍♀️...Kali Ini Aku Review Produk Korea Yaitu 𝑻𝒐𝒏𝒆-𝑼𝒑 𝑪𝒓𝒆𝒂𝒎 Dari @celefit_id @celefit_official, 𝑷𝒆𝒂𝒄𝒉 𝑩𝒆𝒂𝒎 𝑹𝒆𝒂𝒍 🍑 Ini Tidak Hanya Melembabkan Kulit, Tapi Sekaligus Juga Bisa Memutihkan Kulit Seketika😊Waaahh😍 Ini Bakal Jadi Moisturizer Favorite Aku Nih Karena Dia Juga Ringan Banget Di Pake & Ngga Bikin Lengket.Kalian Juga Bisa Ngedapetin Produk ini Di SHOPEE loh 😍Akan ada harga FLASH SALE di Tanggal 2 Feb 2020, daaaan Hanya 1 Jam saja!!! 😱Dengan Harga : Tone up cream 30g--> Rp 69.900,-Tone up cream 70g--> Rp 139.900,- Link Uda Aku Taruh Di BIO Aku Ya 😉.. #ClozetteID #kbeauty #whiteningcream #toneupcream #basemakeup #whitening #dailymakeup #celefit #celefittoneupcream #makeup #makeuplife #makeuptutorial #makeupkorea #makeupcantik #makeupindo #girls #girlsmakeup #indobeautygram #indobeautymakeup #tutorialkecantikan #tipskecantikan #viralindonesia #cantikalami #tipscantik #tipsmakeup #makeupdaily #dailymakeuplook _handle @yourmanagement.id
post
2 likes
Categories : makeup, hijab, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Hiii aku mau share my collaboration with @itsbeau...
This is my makeup collaboration with @beautysociet...
Yang bikin tetep waras 🤝 udah mau 3 bulan yaa, ...
Pose nutupin pipi mleber karena kebanyakan ngemil ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
Sebelum nanti hectic dan makin males lagi ngeditny...
All colours are beautiful ✨ #handsofmisterbower
1 blazer, 20 ways! Intip 20 inspirasi mix and matc...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
#Day80 hampir tiga bulan jaga jarak dan ga ketemu ...

MORE BEAUTY POSTS

HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...
RAWR 🐯
.
.
Details:
@beautyglazed Gorgeous Me E...
Ikut-ikutan edit foto pake aplikasi yg lagi viral....
Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet...

Advertisement