OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Happy Anniversary 6th for beloved brand @elsheskin 💖Februari tahun 2018 adalah pertama kali aku gabung ke #elshesquad. Wow udah lama banget ya, hampir 2 tahun. Dan selama 2 tahun ini aku pasti selalu pakai produk #elsheskin. Mulai dari skincare, make up dan body care.Pertama kali aku pakai produk elsheskin adalah series acne, karena saat itu memang aku sedang berjerawat, dan jerawat aku sembuh. Setelah itu aku coba Radiant Skin Serum, dan berhasil mencerahkan serta memudarkan bekas jerawat aku.Lalu elsheskin mengeluarkan lip care, terdiri dari lip scrub dan lip serum. Jarang-jarang liat brand ngeluarin lip serum, paling-paling lip balm / lip mask. Aku juga udah coba ini dan sukak banget sama hasilnya bikin bibir aku engga kering 😍Aku juga sudah pakai elsheskin body scrub, sudah habis 2 tube. Dan aku suka sama hasilnya yang melembabkan dan mencerahkan!Selain itu, aku juga udah coba produk make up elsheskin seperti lipstick dan bedak taburnya.Semua produk-produk elsheskin yang pernah aku coba, sudah aku tulis reviewnya di blog www.lianaeka.com. Kalian bisa cek reviewnya disana, atau di feed instagram aku 😘 #elsheskinturns6 #beautiesquad #lianaekacom #idskincarecommunity #skincarecommunity #skincare #skincarelover #skincarejunkie #lokalskincare #skincarelokal #indonesiabeautyblogger #beautybloggerindo #clozetteid
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

15 Cute Boots From Amazon That You'll Want to Wear...
Shoes lovers sudah tidak sabar menunggu promo dari...
Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
Challenge accept!
Susah dan perlu exfort banget me...
Walaupun anaknya suka coba-coba, happy ketika nemu...
A woman
step into her full power,
not when she is ...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...
So happy dikirimin L'oreal Rouge Signature yang te...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
Udah kayak film korea yang adegannya lari2 dipanta...

MORE BEAUTY POSTS

My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...
Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...
𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...

Advertisement