OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mau treatment diklink kece? Mampir ke @nouriabeauty ajah 💕 kliniknya super cewek banget dengan nuansa peach pastel yang aduhai pengen numpang foto truss 🤣
.
Sedikit tentang Nouria Beauty Clinic, mereka ini klinik khusus wanita muslimah, semua alat dan produk yang dipakai saat treatment Alhamdulilah Steril dan Halal. Banyak spot instagramable juga, salah satunya musola cantik, bikin betah pokoknya. Mereka jg nyiapin ruang tunggu khusus dengan pintu, jd kalau kamu dianterin pacar boleh kok disuruh duduk sini 😁
.
Kmarin aku cobain salah satu treatment mereka, IPL Light Glowing, sesuai namanya, treatment ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan meransang pembentukan kolagen. Menggunakan gelombang cahaya mikro yang mampu masuk menembus ke lapisan dermis sehingga lebih efektif.
.
Kamu mau cobain juga? Nih aku kasih diskon 20% plus free konsultasi dengan dokter, pakai kode 𝙉𝙊𝙐𝙍𝙄𝘼𝙭𝙅𝙅 💕
.
.
#beauty #blogger #beautyblogger #clozetteid #nouriabeautysolution #nouriaclinic #nouriaproduct #cantikcerahbercahaya #nouria #klinikkulitmuslimahbekasi #skinclinicformuslimah #skincareformuslimah #allyoungmuslimasquad
post
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
My daily makeup alias makeup sehari hari aku buat ...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...
Comfort zone 💙💙
.
.
Eyes deets
@sigmabeauty ...

MORE FASHION POSTS

Tim masak #dirumahaja mau masak apa hari ini?
.
.....
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
Sebagai sobat rebahan
di masa #SocialDistancing da...
Kamu cukup #dirumahaja biar @mcdonaldsid yang anta...
Remember how blessed you are
to be alive. Breathin...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋
.
🌈 F...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...

MORE BEAUTY POSTS

70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
The perk of being working from home is able to dre...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
Behind The Scene Sebuah Foto

Tak jarang kalau uru...
Tuesday is the time for #texturetuesday. Isn't it ...
Lilac eye & 3 kind of pink shades for lips 💜...
Spring ✨💐
.
Detail Eyeshadow dan Tutorial nya...
𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚑𝚎𝚗 𝚢𝚘𝚞 #st...
3 minggu #DiRumahAja udah makin ndut.. 😝😂
Ga...

Advertisement