OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mampir ke sini juga. Ke bangunan yang dituduh sebagai gereja padahal bukan, dan dituduh ayam padahal merpati. 😂 Ya karena terlanjur melekat nama Gereja Ayam, ya gitu deh. 😂.Padahal kalo masuk ke dalam, ada banyak ruangan yang disediakan sebagai tempat ibadah agama lain. Ruang berdoa juga..Dan kalo naik ke atas, bisa dapet view empat gunung sekaligus: Merapi, Sumbing, Merbabu dan Suroloyo. Cakeeeeep! ❤️..... #rumahdoabukitrhema #gerejaayam #gerejaayammagelang #bukitrhema #rumahdoa #wheninmagelang #magelang #travel #travelgram #instatravel #travelstory #shotoniphone #getaway #ootd #clozetteid
post
8 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

[GIVEAWAY]
@raikubeauty x @onie_callista x @tamiok...
Jujur aja kalau aku selama #diRumahAja jarang dand...
Hai!
Udah pada tau belum kalau @madame.gie ngelua...
Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...

MORE BEAUTY POSTS

👀
.
Just wanna say hello...
.
Akhir-akhir ini a...
I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...

Advertisement