OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[ #𝗽𝗲𝘁𝗶𝘁𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗲 ] | 👗 Jarang jarang outfit bisa kebetulan matching sama interior hihihi 😛😬 ⠀⠀ ⁣









⠀⠀ ⠀⠀ .⁣
#simplestyle #lookdujour #currentlywearing #ykwears #theeverygirl #petitestyle #clozetteid
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE 2THOUSANDTHINGS POSTS

𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚑𝚎𝚗 𝚢𝚘𝚞 #st...
“Until Tomorrow”⁣⁣⁣⁣.⁣Done yak @dars...
🧖🏻‍♀️ [𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
Udah semingguan ini #dirumahaja ... Semoga corona ...
Bingung dan bosen #stayathome alias #dirumahaja ma...
🌷Menyambung postingan kemaren yang tentang bebe...
Weekend bebersih rumah .. ⁣⁣⁣Salah satu efek...
[ 𝙨𝙥𝙤𝙩 𝙝𝙪𝙣𝙩𝙚𝙧 ] | Aw...
Baca-baca berita virus corona emang suka bikin pan...
Berantakan banget rambut gw ya? 😜 Gapapa deh, y...

MORE FASHION POSTS

Lagi #SelfDistancing kaya gini, pasti banyak yang ...
aku tuh termasuk orang yg praktis & gasuka ribet, ...
Hi, i'm back!!! ⠀

😊⠀

Bagaimana kaba...
Resep Mudah Milo Lava Cake .

Sesuai request kalia...
Dibikinin dalgona hanya dalam sekejap mata. Siapa ...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
COVID-19 nyata ada di tengah kita dan menyebar den...
yang belum sempat dipost waktu event terakhir ❣
...
Isn’t it beautiful? But have you ever thought of...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...

MORE BEAUTY POSTS

"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...

Advertisement