OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah kemampuannya untuk bisa menertawakan diri sendiri. ⁣⁣
⁣⁣
Itulah kenapa gw suka menjadikan diri gw sendiri atau kejadian buruk yg gw alami sebagai bahan becandaan atau sarcasme.⁣⁣
⁣⁣
Selain banyak yang ketawa, ada juga orang yg terlalu baper menerima becandaan gw. Banyak pula orang yang nganggep gw "galau" whatsoever. ⁣

Gw sih ga peduli juga orang mau ngomong apa. Terserah lah! Gw ga bisa ngontrol mulut/hati/jempol orang lain. Tapi gw bisa ngontrol diri gw sendiri. Insyaallah ya kalau lagi waras 🤣⁣

On a serious note. Gaya bodo amat gini bikin hidup gw lebih santai. Mungkin itu juga salah satu sebab gw awet muda 😜

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger #happiness #mindfulness #mindful #jeda
post
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Hidup tuh nggak bisa di-matematika ya. ⁣⁣⁣...
When you ikhlas, Allah will gives you better one (...
Feed your man's ego doesn't make him stay ⁣⁣...
Red, plumpy and juicy... 💋⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#...
#RenjanaJiwa Reaffirm what you love about yourself...
#RenjanaJiwa Loving someone involves knowing them....
Social media photography for Chicking Dubai Restau...
#DARAKEMBARA Kopi, minuman nikmat yang telah menja...
#RenjanaJiwa Q1 tinggal beberapa hari lagi berakhi...
Social media photography for Chicking Dubai Restau...

MORE FASHION POSTS

orange you glad the weather is warmer 🍊


Downy Mild & Gentle ⁣

Alhamdulillah ...
— She’s worth whatever chaos she brings to the...
“Where there is a woman, there is 𝒎𝒂𝒈...
‘When somebody loved me
Everything was beautiful...
Selfie terakhir sama Park Saeroyi @bn_sj2013 #iwis...
𝐓𝐡𝐞 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮 ...
If you are always trying to be normal, you will ne...
— 𝐲𝐨𝐮 𝐝𝐨 𝐧𝐨𝐭 𝐰𝐚...

MORE BEAUTY POSTS

Jadi hari ini coba pake foundation yang shade nya ...
Cara Pakai Sheetmask dengan Rapi✨
sebuah prestas...
Zuzur mager betul. wkwk.
.
Deets:
- @pondsindonesi...
Dulu,
sering banget take foto d bawah sinar mataha...
Swatches of my blush collections💞
Swipe for det...
There is no more profitable investment than 𝙞...
SSSTTT.... 🤫🌈 .
.
Terkadang diam adalah cara...
Tadaa! My favorite perfume now comes in a form of ...
Abis selfie pke cam laptop uwu🧃💗
Btw apa cob...
Diperkaya dengan Allantoin, zat ini sangat cocok u...

Advertisement