OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Hai Ibuu, gemes gak sih liat ekspresi Adek Bayi kalau lagi ngunyah makanan?Paling suka deh, Kasih SUN setiap Aaira lagi makan, karena gak cuma Nutrisi aja yang anak butuhkan yg kita perlu perhatikan. Tetapi kasih sayang juga berperan penting lho untuk tumbuh kembang optimalnya..Simpel aja kok Bu, dengan kasih dan ciuman sayang setiap pagi dapat mendukung perkembangan emosional anak lho..Dan untuk kelengkapan nutrisi Aaira yang juga Anemia Defisiensi besi ,aku selalu lengkapi gizi Aaira dengan mpasi fortifikasi yaitu SUN Ubi Ungu yang kaya ZAT BESI, serta protein dan mineral penting lainnya lho..Yuk Bu, #KasihSUN ke Adek Bayi, Penuhi Sayangnya, Penuhi Nutrisinya.Jadi, Ibu sudah #KasihSUN belum hari ini?". #ClozetteID #AairaFahima #momblogger
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒃𝒆 𝒔𝒐 𝒒𝒖𝒊...
Jangan lupa maskeran!
Khususnya yang lagi #dirumah...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
At the end of the day,
I want to be proud of how I...
But sometimes.. just sometimes... i wanna tell you...
I am really sorry too late updating “korea self ...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
Dingin-dingin enaknya makan yang anget-anget. ((Ca...
Kangen jadi bolang😔
.
.
.
#BTSbangkok #publictr...
Masalah #coronavairus sukses bikin gue membatalkan...

MORE BEAUTY POSTS

Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...
Yellow Confetti ✨💛🎉
.
Produk yang dipake:
...
I want to post something but I haven't got somethi...
I'm an introvert so staying at home and not being ...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
𝐀𝐏𝐑𝐈𝐋 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝗪𝐀...
DAY 4 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...

Advertisement