OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
ɢιмαɴα cαrαɴyα ѕeorαɴɢ ιвυ мelαĸυĸαɴ мe тιмe тαɴpα мerαѕα вerѕαlαн.."Ih gimana sih, anaknya dititipin ke pembantu, ini malah enak-enakan ke bioskop sih?""Masa suruh mertua yang ngurusin anaknya sih, dia malah enak-enakan hangout arisan, ibu macam apa sih itu?""Ya ampun, sempet-sempetnya nonton, itu anaknya dititipin orangtua ya? Enak banget itu!" Pernah denger komentar miring kek gitu gak sih? Dengernya ngajak gelut gak sih? 😀..Pasti pernah dong yaaa. Trus bagaimana kita menyikapinya?Akhirnya aku menuntaskan tulisan ini. Tulisan panjang yang numpang curhat, kebetulan beberapa hari lalu aku ikutan ROOMPI, room chatnya 𝐎𝐫𝐚𝐦𝐢 𝐏𝐚𝐫𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 tentang Me Time Bagi Seorang Ibu, kebetulan juga pas banget dengan kondisi aku di rumah. Terkadang mau me time, tapi pikiran masih ke rumah aja, bisa gak sih anakku makan? Rewel apa gak dsb? Padahal pergi keluar rumah sebentar aja cuma buat nikmatin segelas kopi. Atau minimal baca buku. Itu juga baca buku mending kelar 1 bab, 2 lembar aja udah keingetan anak lagi 😒Akhirnya jadi berujung me time yang tidak berkualitas. Yahh... Percuma aja dong itu kitanya me time? 😒So, gimana sih caranya kita tetep bisa me time tanpa dibayang2i perasaan bersalah?Seorang ibu juga butuh refreshingSeorang ibu juga manusiaSeorang ibu juga berhak untuk merasa bahagia𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒊𝒃𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂.👇🏻..http://bit.ly/IbuButuhMeTime #MeTime #DibawaHappyAja #ClozetteID #OOTD #dress #hijab #party #tutorialhijab #tutorialhijabsquare #tutorialhijabers #hijabstyle #ootdhijab #ootshijabers #inspirasihijab #hijab #hijabindonesia #HijabSquare #tutorialmakeupnatural #likeforlikes #FashionHijab #stylehijab #ootdhijabindo #makeuptutorial
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...
Cherish every little moments in life, you never kn...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Karena Bahagia itu kita sendiri yang ciptakan
..
H...
Forget the rules, if it makes you happy wear it! ...
Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @p...
During #dirumahaja , aside doing house chores as i...
We love how Clozette Ambassador @japobs taking her...
Life is like a disco ball... no matter how the mus...

MORE FASHION POSTS

These 2020 Sandal Trends Will Be the Perfect Addit...
What is my favourite colors? Ehm...i cant answer t...
Berrybenka kembali hadir dengan seasonal sale! Nik...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Silakan mudik kalau memang sudah siap..... Sudah s...
I FOUND YOU !
-
Honestly, susah bgt cari liquid fo...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...
#Earthhour2020 Awalnya kampanye Earth Hour dibuat ...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...

MORE BEAUTY POSTS

Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...

Advertisement