OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Idenya sih pengen ootd ala koreakorea gitu...... jadinya..... ya beginilah wkwkwk .
.
.
Thanks bb @agaxpe yang udah jepretin ✨
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #jenntanwears #cicireceh #urbanfashionista #ootdindokece #ootdinspo #lookbookid #whatiweartoday
Anna_murtiyani 21 Feb 2020
Lucuuuu
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Jadi banker & content creator sama2 butuh penampil...
Gimana #socialdistance weekendnya? Ngapain aja kal...
#throwbackfriday minggu lalu ke @sinoukaffe buat m...
Nyobain @beaukirana ! Ini tuh mud mask gitu, ngebe...
WFH. Kamu work from home. Aku work from here. 😂...
Kalo ujan gini bawaanya ngantuk, pengen masuk seli...
Waktu foto ini bener2 ngerasain yang namanya “be...
Edisi nginep tapi kebanyakan pecicilan dan skincar...
Masih inget serunya warnain pake krayon gaksih? Pa...
Tempat main baruuu!! Tim jaksel mari merapat✨kal...

MORE FASHION POSTS

I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
Sebagai sobat rebahan
di masa #SocialDistancing da...
Kamu cukup #dirumahaja biar @mcdonaldsid yang anta...
Remember how blessed you are
to be alive. Breathin...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋
.
🌈 F...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
다시 돌아가고 싶다. 가을여행 🍂
-
Wa...
Diam! Wkwkwkw 💁🏻‍♀️ I love this song e...

MORE BEAUTY POSTS

Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
The perk of being working from home is able to dre...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...
Comfort zone 💙💙
.
.
Eyes deets
@sigmabeauty ...

Advertisement