OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Suka Lipstick Warna Pink Manis gitu?

Wardah Lip Colorfit Velvet Matte Lip Mousse No 04 Pink Sweetheart dari @wardahbeauty ini bisa kalian jadikan pilihan.

Warna Pinknya manis dan lembut cocok banget untuk segala suasana, tekstur dari Lip Mousse ini juga lembut seperti mousse di atas2 kue itu, ringan dan ga buat bibir jadi kering.

#Shantyhuang #beauty #beautyblogger #reviewlipstick #wardah #wardahcolorfitvelvetmattelipmousse #selfie #selca #Clozetteid #Clozettedaily #instagood #instadaily
post
2 likes
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Permasalahan cewe pasti itu aja deh salah satunya ...
Hallo semuanya.. Warnain rambut udah jadi salah sa...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Happy Monday, masih adakah slogan kata i hate mond...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hay apa kabar kalian?

Walaupun cuma di rumah, jan...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...

MORE FASHION POSTS

Udah mulai bosan dirumah? Sama! ⁣

Berasa mat...
Sunscreen bentuk powder? .
Brand asal Korea ini me...
FEELING FOR COFFEE ☕️ • Bosen gak sih kalian...
Have no more content for your IG feed? Open your o...
My first @weareone.exo concert💃. Know them sinc...
5 Tips To Keep Your Style On Point During Pregnanc...
Clozette Ambassador @steviiewong looks as radiant ...
Pernah ngga sih....
kepikiran kalau jangan-jangan ...
Lagu @eclatstoryofficial ini terngiang ngiang di k...
Yah kalau gak bisa dekat” gimana mau kenalan ini...

MORE BEAUTY POSTS

Don't just slap on your skin care, you also need t...
Mau create Arabian Makeup Look kek anum, terngiang...
Karena ku cinta ungu dan pink 💜💗 .
.
.

#lid...
Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...

Advertisement