OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵𝘰 𝘯𝘢𝘵𝘶𝘳𝘦, 𝘢𝘯𝘥 𝘵𝘩𝘦𝘯 𝘺𝘰𝘶 𝘸𝘪𝘭𝘭 𝘶𝘯𝘥𝘦𝘳𝘴𝘵𝘢𝘯𝘥 𝘦𝘷𝘦𝘳𝘺𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘵𝘵𝘦𝘳.” – 𝘈𝘭𝘣𝘦𝘳𝘵 𝘌𝘪𝘯𝘴𝘵𝘦𝘪n. 🥗🥑🍏🥦🥝.. #clozetteid #perempuanberkebayabogor #photoshoot #instagood #fashionhijab
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Yah kalau gak bisa dekat” gimana mau kenalan ini...
Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya.. Warnain rambut udah jadi salah sa...
Mau create Arabian Makeup Look kek anum, terngiang...
Karena ku cinta ungu dan pink 💜💗 .
.
.

#lid...
Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...

Advertisement