OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sampai sekarang maish bingung kenapa @focallurebeauty tu yang hits cuma palette nya aja, padahal produk lainnya juga oke-oke loh.Contohnya @focallure ultra chic matte lipstick ini, selain sebagai lipstick biasa juga bisa dipakai sebagai eyeshadow.Review lengkap klik di link hidup di bio ya, ternyata warnanya cakep juga loh ada glitter2nya tapi glitternya kecil banget jadi nggak norak pas dipakai. #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #focallure #focallureindonesia #focalluremakeup #focallurebeauty #focallurelipstick #focallurecosmetics #BeautyBloggerBandung #beautybloggerindonesia
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Happy hair, happy life 💘 My hair plays a big ro...
Back to our regular Quarantine schedule 🤣. My 4...
tadinya mau kasih judul “Makeup buat Concall” ...
#Latepost

Inspirasi makeup dalam masa karantina ...
#Latepost

Inspirasi makeup dalam masa karantina ...
Yuki lagi fokus menebus dosa masa lalu (baca : mem...
One Brand Tutorial : EFFORTLESS BEAUTY by FANBO ( ...
Happy hair, happy life! My hair plays a big role i...
Have you read my newest blog post about @teddyvill...
Pink Is The New Trend !
Kalian pasti suka warna p...

MORE FASHION POSTS

Enjoying my prive @uricran.id plus !
-
Di cuaca se...
GAK MAU NGELUH!!!
⠀⠀
Terlalu banyak hal yang b...
Huaaa kangen bgt ke cafe2 lucuuu☹️
( tap for d...
Who likes 🍌?
.
Pisang mengandung Kalium yang me...
#TB 15.02.20 #AnDaSayIDo
.
Rasanya ga ingin berhen...
Kangen bawa kiddos keluar rumah #ClozetteID #dirum...
Foto lama dibuang sayang sebelum negara api menyer...
Work from home versi aku tuh foto2 dirumah yg aku ...
Senang banget akhirnya Label 8 ada line buat plus ...
simple but stylish! ✨
salah satu #lokalbrandindo...

MORE BEAUTY POSTS

Sambil mengisi waktu luang, coba membuat perfume o...
#towerthursday be like. Is there any product you a...
@suiskin_official Shaking Modelling Mask Blue
.
.
...
Bioderma Sensibio 25th Anniversary Edition + Curco...
Somethinc Copy Paste Breathable Cushion and 24k Go...
Super Stay Ink Crayon Full Shades - English
Sedang mencari masker untuk mencerahkan wajah? Kam...
-- Glow Together -- Memasuki usia matang ( ga mau ...
#JessMakeupLooks
Kali ini create makeup look buat ...

Advertisement