OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.... yums. Udah pada makan malam belum? Drpd makan hoax mending makan ayam goreng 🤪Edisi kangen mall tapi saban ke mall liat orang pada pake masker sibuk ngeliatin orang2 yang gak pake masker... 😷 ya kalau sakit sih silahkan pake masker, betul itu supaya tidak menular, tapi kalau sehat? Mungkin supaya tidak dikenali bak seleb kpop yang lagi nyamar. #igstyle #carnellinstyle #hello #dressoftheday #dressup #yums #greendress #clozetteID #potd #motd #lotd #ootd #outfit #outfitoftheday #styleinspo #styletoday
post
4 likes
Categories : work
see more from this collectionInstagram

MORE WORK POSTS

1 blazer, 20 ways! Intip 20 inspirasi mix and matc...
Nyaman memang prioritas, namun jika bisa nyaman se...
Ootd ke kang sayur😁.Walaupun #dirumahaja harus ...
Vintage style in sunset color, super adorable! Ima...
Cony ❤️
Preppy look must have: tweed vest! Image shared by...
Daytime best color pick: white on white! Image sha...
Untuk saat ini #dirumahaja adalah tempat terbaik.
Pastel on pastel to brighten your busy days! Image...
Siapa bilang celana merah tidak bisa dipadu padank...

MORE FASHION POSTS

Pose nutupin pipi mleber karena kebanyakan ngemil ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
Sebelum nanti hectic dan makin males lagi ngeditny...
All colours are beautiful ✨ #handsofmisterbower
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
#Day80 hampir tiga bulan jaga jarak dan ga ketemu ...
Disaat semua rame bikin #lathichallenge aku malah ...
These are the 11 summer fashion trends we'll all b...
LAWANG SEWU
⠀⠀
Ini pertama kalinya aku ke Sema...
𝗖𝗵𝗲𝗲𝗸𝗱𝗼𝘂𝗿𝗹 𝗢𝗻...

MORE BEAUTY POSTS

☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...
RAWR 🐯
.
.
Details:
@beautyglazed Gorgeous Me E...
Ikut-ikutan edit foto pake aplikasi yg lagi viral....
Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet...
Being a girl means i need extra love, understandin...
Bayangin aja, kalo cewe lo vokalis dan tiba2 minta...

Advertisement