OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Melihat photo liburan sendiri dengan dengki. Ingin liburan tapi gak boleh demi keselamatan diri sendiri dan semua orang.
.
Dengan keadaan seperti ini, kalian lebih baik #dirumahaja ya. Aku tau kok rasanya gak jadi liburan, tau rasanya pengen jalan, pengen banget nongki di sbux sambil kerja. We all know. Apa pun alasannya, diam saja dulu.
.
Buat yang masih ke kantor, semangat! Habis dari kantor, langsung cuci tangan dan beberes diri ya. Kita harus tetap semangat dan siaga sampai semuanya berakhir.
.
OK, gitu dulu. Lanjut beberes mumpung lagi meliburkan diri. 😅
.

#vinapiknik #vinaootd
.
.
.
#tempathitsbandung #cafehitsbandung #bandung #cafeinbandung #bandunghits #bandungcity #ootdfashion #clozetteid #ootdindo #ootdfashion #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebandung #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebandung #bigsizemodel #bigsizeindonesia #chicstyle #sunny #holiday #throwback
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

⚠️ GIVEAWAY TIME ⚠️
4 pcs Lakme Classic Re...
Belajar Mengatur Keuangan lewat #monopoli 😂. Sa...
Walaupun muka Dek Mon ini 11-12 sama Doutzen Kroes...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Selamat malam. Selamat beristirahat. Semoga besok ...
행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...

MORE BEAUTY POSTS

TERNYATA BEGINI YA PUNYA 2 ANAK 😁

Kalau dulu s...
KUMENANGIIIIIIISSS
Udah bagus-bagus eyeshadownya
K...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...

Advertisement