OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
PERTAMA KALI BELAJAR MAKAN PETAI 😬Hai everyone!Siapa disini yang hobbynya makan petai? Yuk ngacung! Aku sih kalo ditanya gitu bakalan ngacung duluan! Hihii.. secara sama yang namanya petai (baca : pete), jengkol, pokoknya makanan beraroma seperti itu aku paling hobby banget deh.Nah, makanya karena aku hobby banget, aku tularin deh hobbyku ke anakku, Narend. Soalnya aku gak mau dia kayak daddynya gak doyan pete. Lha wong makanan mahal nan endeus gini, masa gak doyan sih? 😛Nah, makanan pertama yang kukenalkan ke anak adalah nasi goreng pete.Satu suapan, aman.Dua suapan, aman.Karena dia lagi sambil baca. Petenya aku umpetin dalam nasi.Kupikir, ahh bakalan lulus nih sampai suapan terakhir.Ternyata.. Di suapan ke 9, 10 tiba2 dia komentar "MAMI, PAHIT!" Aku hampir keseleg kaget karena lagi makan, ternyata dia baru sadar setelah nasinya hampir habis 🤭😅🏋️ Lalu aku tanyakan lagi, apa masih mau nerusin makan petenya lagi atau gak?Dia bilang gak! 😁Okelah, tak usah terlalu dipaksa, selooow ajaa. Besok coba lagi ya nak! 😁Paling tidak aku udah mencoba mengajarkan, mengenalkan makanan ini di usianya 6 tahun.Kalau kalian para mamas, sudah mengenalkan makanan beraroma seperti petai, jengkol, dkk ke anak2 usia berapa? 😊 #momlife #spring #son #mommylyfe #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #clozetteID #happyfamily
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

orange you glad the weather is warmer 🍊


Downy Mild & Gentle ⁣

Alhamdulillah ...
— She’s worth whatever chaos she brings to the...
“Where there is a woman, there is 𝒎𝒂𝒈...
‘When somebody loved me
Everything was beautiful...
Selfie terakhir sama Park Saeroyi @bn_sj2013 #iwis...
𝐓𝐡𝐞 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮 ...
If you are always trying to be normal, you will ne...
— 𝐲𝐨𝐮 𝐝𝐨 𝐧𝐨𝐭 𝐰𝐚...

MORE BEAUTY POSTS

Cara Pakai Sheetmask dengan Rapi✨
sebuah prestas...
Zuzur mager betul. wkwk.
.
Deets:
- @pondsindonesi...
Dulu,
sering banget take foto d bawah sinar mataha...
Swatches of my blush collections💞
Swipe for det...
There is no more profitable investment than 𝙞...
SSSTTT.... 🤫🌈 .
.
Terkadang diam adalah cara...
Tadaa! My favorite perfume now comes in a form of ...
Abis selfie pke cam laptop uwu🧃💗
Btw apa cob...
Diperkaya dengan Allantoin, zat ini sangat cocok u...
PINKY GLITTER⁣
And Anything ROSE-GOLD⁣

Wih...

Advertisement