OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Halooo aku kangen semuanya.... ❤️ Soalnya udah hampir 2 minggu #dirumahaja😜
.
Kangen jalan2, ngopi cantik, padahal mau nyalon potong rambut ga jadi2 😅, kangen anter jemout anak sejolah, les, kangen ketemu temen-temen deh tapi harus tahan duku ya semoga wabah penyakit Covid 19 ini segera berakhir dan kita semua sehat selalu amin... 🤲🏼
.
#clozetteid #lifestyle #beauty
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DIARYKANIA POSTS

Siapa yang udah mulai WFH kaya aku? Back to WFH ...
❤️MINI GIVEAWAY❤️
.
Kali ini #GiveAwayKani...
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1441 H
Mohon...
Mau cobain masakan rumahan yang enak dan terjangka...
Selama #dirumahaja aku jadi rajin olah raga. Demi ...
Kebersihan adalah sebagian dari iman❤️ Social ...
One of my favorite @yslbeauty Rouge Pur Couture Th...
❤️MINI GIVEAWAY❤️
.
Kali ini #GiveAwayKani...
Sebagai seorang wanita dan beauty content creator,...
Jadi malam minggu ini kemana?
.
.
.
#DIRUMAHAJA ...

MORE FASHION POSTS

My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
#auzolareview a new deo I love recently!
.
Well, s...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement