OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngerasa bersalah kalau mau tidur tapi ga skincareran. Kadang cuma pake toner atau essence, abis itu lgsg tidur🙈.@a.stop2man Clear Face & Body Toner@getthelookid L’Oreal Revitalift Essence@raikubeauty Eye SerumA.Stop Spot Treatment Patch.List diatas belum termasuk cleanser dan masker ya👍 Skincare rutin (versi lengkap) ku juga ada yang update dari sebelumnya, ntar aku share deh kalau ga mager😝.Oya kondisi wajahku sekarang alhamdulillah benar2 mendingan banget. Dulu aku pernah jerawatan parah pas 2017 bahkan sampai pertengahan 2019 kemaren. Aku udah lama ngedraft di blog sih untuk bikin acne journey ini tapi belum aku up juga🙈. #skincareroutine #nightskincare #acnetreatment #fungalacne #fungalacnesafe #ClozetteID
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Salah satu produk Laneige yang direkomendasikan ol...
Happy Weekend!

Been trying this moisturizer from ...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Penggemar retinol merapat! Karena bulan ini, @some...

MORE FASHION POSTS

You guys know how much I love my Halo eyes, ammiri...
HELLO JUNE 🤍 starting the month with heavy hear...
Posting foto liburan karena memory hp Aja ude penu...
Sunny! 😎 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#latepost...
Entah kapan bisa staycation lagi 😂😅🤔
.
.
...
Awalnya kepang sendiri, sampe di bekasi dikepang u...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Selamat pagi, selamat bulan Juni.

Mau ngomongin s...
This Is Kylie Jenner’s Idea of a Mom Jean

MORE BEAUTY POSTS

Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...
HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...

Advertisement