OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Healthy Lifestyle Enthusiast | Work as content writer and photographer | bit.ly/darakembara.com | instagram @darakembara

Instagram

#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣

Di saat-saat terpuruk biasanya kita mulai introspeksi diri, bertobat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.⁣

Ya! Ngasih cobaan adalah salah satu bentuk kasih sayang Allah. Dengan itu, manusia kembali ke jalan yang benar.⁣

Musibah juga cara Allah untuk mengajarkan kita penerimaan, kesabaran, keikhlasan dan memaafkan serta melunturkan ego manusia yang setinggi langit.⁣

Jadi jangan terlalu lama meratapi nasib ketika Allah ngasih kita ujian. Tetap ikhtiar dan tawakkal semoga ujian adalah cara Allah menghapus dosa-dosa kita. Amin ❤⁣

#foodphotography #foodphotographer #clozetteid #cafe #barista #cafelife #drink #notetoself #goodvibes #mondaymadness #renungan #muslim #hijrah #pemudahijrah #muslim #muslimah #foodblogger #foodporn #food #foodie #foodphotography #instafood #foodlover #foodstagram #foodgasm #yummy #delicious #foodblog #foodies
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa Sejak akhir 2018 hingga sepanjang 2019, aku dirundung banyak ujian. Saking capeknya, aku suka mengeluh ⁣

"Ya Allah bukannya aku nggak nerima semua cobaan yang Engkau berikan. Tapi break dulu sebentar ya. Tolong Ya Allah, aku mau napas dulu" ⁣

Dihantam berbagai macam cobaan bikin aku merenung dan introspeksi diri. Aku bertobat, belajar memaafkan dan menerima, serta prasangka baik sama Allah :⁣

"Oh Allah mau bersihin dosaku" atau "Pelajaran apa ya yang Allah mau sampaikan kepadaku?"⁣

Di titik sepasrah-pasrahnya, Allah menolongku lewat tangan orang-orang baik di sekitarku. Bahkan semua masalahku diselesaikan sama Allah hanya dalam waktu kurang dr 2 minggu. Subhanallah! ⁣

Aku ingat Ustad @hananattaki pernah bilang, intinya begini "Musibah bisa berubah menjadi nikmat. Syaratnya : taubatan nasuha. Kemudian tetap bertahan di jalan Allah. Nanti Allah kasih kejutan-kejutan"⁣

Aku nggak percaya kata-kata itu sampai mengalaminya sendiri. As cliche as it may sounds : Jika kamu sedang dirundung kesulitan, perbaikilah hubungan sama Allah dan orang tua. Terus ikhtiar dan tetap tawakkal 💪🏼⁣

Your shoes are yours 🤣⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #bandung #didieuland #geulis #punclutbandung #wisatajabar #wisatabandung #jabarjuara #tafsobarn
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa Semenjak jadi pekerja kantoran aku makin addicted sama kopi. Kalo dulu ngopi cukup pas meeting sama klien. Sekarang setiap hari harus ada pasokan kafein. ⁣⁣
⁣⁣
Kalo nggak, udah deh... Habis jam makan siang aku pasti “KENYANG BEGO” 🤣 susah kosentrasi dan ngantuk. Mau dipaksain juga ga bisa. Akhirnya jadi nggak produktif waktunya (lebih berfaedah buat tidur)⁣⁣
⁣⁣
Nah, efek kenyang bego ini berkurang setelah ngopi. Entah sugesti atau bukan tapi fenomena ini ((( fenomenaaaa))) hampir selalu terjadi ⁣
⁣⁣
Nah, siapa nih yang suka kenyang bego kayak aku 🙈 ayoo ngaku!!! ⁣

#clozetteid #coffee #manualb6rew #cafe #barista #indocoffeegram #coffe⁣⁣ #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di sekitarku. Lewat tangan mereka Allah berikan pertolongan dan kemudahan dalam hidup.⁣

Semoga kebaikan mereka Allah ganjar dengan pahala dan keberkahan berlimpah karena aku hanya bisa membalas sekedarnya sebisa yang aku mampu.⁣

Amin ❤⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Need photographer for your F&B business? Or you feel clueless to manage your business instagram content? ⁣

Kindly contact me by DM or 087783296852⁣⁣⁣⁣ and check @kriaziya for our portfolio :) ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kriaziya #sarifotografi #fotografermakanan #fotografermakananjakarta #foodphotography #foodphotographer #clozetteid #coffee #manualb6rew #cafe #barista #indocoffeegram #coffe⁣⁣ #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣

Di saat-saat terpuruk biasanya kita mulai introspeksi diri, bertobat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.⁣

Ya! Ngasih cobaan adalah salah satu bentuk kasih sayang Allah. Dengan itu, manusia kembali ke jalan yang benar.⁣

Musibah juga cara Allah untuk mengajarkan kita penerimaan, kesabaran, keikhlasan dan memaafkan serta melunturkan ego manusia yang setinggi langit.⁣

Jadi jangan terlalu lama meratapi nasib ketika Allah ngasih kita ujian. Tetap ikhtiar dan tawakkal semoga ujian adalah cara Allah menghapus dosa-dosa kita. Amin ❤⁣

#foodphotography #foodphotographer #clozetteid #cafe #barista #cafelife #drink #notetoself #goodvibes #mondaymadness #renungan #muslim #hijrah #pemudahijrah #muslim #muslimah #foodblogger #foodporn #food #foodie #foodphotography #instafood #foodlover #foodstagram #foodgasm #yummy #delicious #foodblog #foodies
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
People with purpose and goals have no time for drama. They invest their energy in things that add value to their life and others.
Happy weekend ❤

#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #nodrama
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemang sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat gaulnya anak Jakarta Selatan. Di kawasan ini berderet tempat makan instagramable, salah satunya yaitu @kopipono
⁣⁣
Kafe yang buka dari jam 8 AM - 9 PM ini emang ngegemesin! Interiornya bernuansa pastel dengan paduan warna pink, hijau, krem, cokelat dan merah marun⁣⁣
⁣⁣
Makanan yang disajikan pun bervariasi mulai dari western food hingga dessert yang tak kalah cute! Harganya juga ramah di kantong. ⁣⁣
⁣⁣
Penasaran liputan lengkapnya? Klik aja >> bit.ly/kopiponokemang <<⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #foodblogger #foodporn #food #foodie #foodphotography #instafood #foodlover #foodstagram #foodgasm #yummy #delicious #foodblog #foodies #instagood #healthyfood #foodpics #tasty #foodpic #foods #homemade #dinner #foodgram #blogger #eat #jakarta #kulinerjakarta #kemang #cafejakarta
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati" Ali Imron 185.⁣

Dunia yg menyilaukan, memang suka bikin kita lupa soal mati. Padahal para sufi mengibaratkan dunia seperti penjara.⁣

Kalau mau dipikir, ada benar juga. Di dunia kita berada di tubuh yang semakin hari semakin renta. Kita pun pasti akan merasakan sakit dan luka (fisik maupun batin).⁣

Selain itu, kita terikat dengan syariat dan aturan dunia yang kadang tidak adil serta kita PASTI akan melakukan dosa atau kesalahan.⁣

Kok ya bisa dunia yang carut marut begini bisa bikin kita jatuh cinta dan lupa sama rumah kita yang sebenarnya? ⁣

Andai saja sekarang aku boleh pulang, aku ingin pulang secepatnya-khusnul khotimah. Ngapain lama-lama di dunia, kalau cuma numpuk dosa doang. ⁣

Sayangnya aku nggak tahu dan nggak bisa nego soal kematian. Aku pernah berharap ingin mati saat dalam pertaubatan. Biar bersih saat nanti berjumpa dengan Allah dan Rasulullah SAW. ⁣

Nggak sabar akutu ketemu Rasulullaaahhh SAW. Kuingin memandang wajah orang yang kucintai meski nggak pernah ketemu. Semoga nanti di akhirat aku dan kamu yang membaca ini mendapat syafaat kekasih Allah tersebut. Amiin 😊⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87 #ritzcarltonjakarta #ritzcarlton
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top