OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hi.. I'm just me as simple as Black & White, Lifestyle & Special Needs Blogger at www.heizyi.com. Evening admirers, Sea fans, Korean Drama lovers, Wattpad addictions, Hobbies of writing poetry, also interested in photography 📩 Partnership: heizyi.business@gmail.com

Instagram

Siapa bilang #dirumahaja gak boleh cantik. Waktu "mengisolasi diri" itu malah harus dimanfaatkan dengan baik dong. Nonton tutorial makeup nya bisa sekalian sambil praktek. Kan biar tambah pinter pakai lipennya 💄.Eh btw, aku lagi suka banget pakai lip crayon Instaperfect dari @wardahbeauty ini. Teksturnya creamy, ringan dan pastinya glossy. Cocok banget sama bibirku yg pecah-pecah dan gampang kering 👌.Oh iya, selain #lipstikwardah aku ada rekomendasi aneka macam lipstik warna coral di blog tuh. Ya siapa tau aja kalian mau baca dan nyobain salah satu trend #corallipstick buat bekal tampil maksimal pas hari raya nanti 😉.Come on, lets read here 👉🏻 bit.ly/lipstik-warna-coral.. #heizyi #clozetteid #playmakeup #funathome #everydaylittlebeuaty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Don't move too close to someone. Biar kalau kecewa gak parah-parah amat katanya 🐢..... #heizyi #clozetteid #selflove #mondayquotes #poemoftheday
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa bilang #dirumahaja bakal mati gaya? Nggak dong!.Sekali pun gak ada #socialdistancing tapi kalau jiwa introvert ku sudah memanggil, ya apa boleh buat.Dan untuk kamu yg masih struggling menghabiskan sisa hari #workfromhome ,yuk ikuti tips seru bekerja dari rumah ala heizyi.com dibawah ini..👉🏼 bit.ly/tips-seru-work-from-home..So, stay safe ya kawan-kawan 🙏.. #heizyi #clozetteid #bloggerlife #bloggerperempuan #simplethings
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suka dukanya...aku bangga,
Diatas segalanya...kamu yang utama ❣️
.
.
.
.
.
#heizyi #clozetteid #TabunganKenangan #sister #ds #alittlebeautyeveryday #upwithdown #theluckyfew #Niaku #monthoflove
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Karena setiap orang itu punya timeline nya masing-masing. Jadi jangan "kebakar" kalau ditanya kapan, kapan, kapan dan kapan-kapan lainnya. Kalo kata netizen mah, santuy aja. Gitu! 🤔..☘️ bit.ly/menikah-dengan-siapa.. #heizyi #clozetteid #quarterlifecrisis #thursdaymotivation #journaling #selfimprovement
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Si kembar tapi..........beda 😂 Kelakuannya, makanan favoritnya, minuman kesukaannya, hewan yang ditakutin, warna kulit nya, termasuk golongan darahnya pun tak sama 🤪 Buuuut, mereka tuh selalu punya perasaan istimewa satu sama lain. So sweet gaksi 🖤..... #heizyi #clozetteid #sisters #twins #teenager
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top