OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Urusan memakai parfum buat saya seringnya on off.
Yup, zaman sekolah pakai parfum drugstore itu wajib, supaya gak minder dekat teman.
Tapi saat kerja dan sering ikut kajian, saya off pakai parfum.
Sekarang, sudah menikah dan jadi istri, saya on lagi pakai parfum biar suami gak malu jalan atau dekat istrinya pas malas mandi 😂🙈
Nah buat jenis parfumnya sih, gak yang mahal-mahal sih. Parfum dari @id.oriflame itu pemberian sahabat baik @hanifahnila dan manda @primastutisatrianto 😍
Selebihnya parfum drugstore diskonan 😂
Teman-teman ada yg suka koleksi parfum?
Kadang saya penasaran sama wanginya parfum brand kece macam Dior gitu, tapi sadar diri isi dompet seringnya struk indomaret🙈
.
.
.
.
#Clozetteid #parfum #oriflame #vitalis @wardahbeauty #beauty #beautydiary #parfumminiso
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat pagi...Masih soal tas nih, kapan hari mudik dan main ke kampung cokelat Blitar.Di bagian gedung oleh-oleh ternyata gak cuma menjual aneka olahan dari coklat lho, tetapi ada souvenirnya juga macam gantungan kunci, kaos, hingga tas. Nah, tadinya saya gak niat beli banyak oleh-oleh karena sudah beberapa kali ke sini. Olahan coklat ya gitu deh Eh tapi kok saya jadi kepikiran lihat tasnya, cakep dan pastinya harganya murce lah. Udah gitu malah bingung milih modelnya🙈Kira-kira saya bakal milih yang model mana nih? Btw namanya juga tempat wisata cokelat, gak ada ya yang warnanya biru😂.... #Clozetteid #slingbag #accessories #tasmurah #kampungcoklatblitar #lifestyle #bagaddict #koleksitas #beautyfashion #exploreblitar
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo...akhirnya beredar lagi di sini setelah sebulan gak diurus😆Jadi ceritanya ini lagi bingung milih tas @airabag yang mana musti diangkut ke kasir. Akhirnya nebeng foto-foto dulu sama salah satu model tasnya, kebetulan waktu itu lagi diskon dan sempat diincar. Kalau dipasangkan sama gamis ini, kuamati ternyata cucok ya.Sayangnya saya jadinya milih model yang lain😂.... #Clozetteid #airabag #leatherbag #produklokal #outfits #taskulitasli #taskulitjogja #ootdfashion #accessories #beautyfashion #emaktjantik
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemakeup Pilihan saya shade Golden Natural yang lebih cocok dengan skintone. Jujur, baru nyobain sekali sih. Rencananya mau kucoba lagi sekaligus review lebih lengkap di blog maupun YouTube. Teman-teman ada yang udah nyobain cushion-nya Lakme ini? .... #Clozetteid #Lakme #Cushion #MakeUpCollection #beautiesquad #MalangBeautyCommunity #malangbeautyinfluencer
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalau ada yang bilang, "Bibir aja cuma satu tapi lipstiknya selusin.."Iya gak apa-apa sih kalau bagi saya yang pecinta lipstik. Walaupun warnanya mirip-mirip cuma beda brand tetap aja dibeli. Karena warna boleh mirip-mirip tapi teksturnya pasti beda karena beragam. Seperti halnya lip cream dari @purbasarimakeupid yang baru sempat saya review di YouTube.Untuk link hidupnya bisa ceki-ceki di bio ya.Ada yang pakai lipstik ini juga? Boleh dong sharing pengalaman atau rekomendasi shade. .... #Clozetteid #updateyoutube #emaktjantik #reviewlipcream #purbasari #malangbeautyinfluencer #MalangBeautyCommunity
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sekarang bulannya orang pada memiliki hajatan ya, terutama pernikahan.Bahkan teman saya pernah dapat undangan sebulan berturut-turut jadi berasa 'panen '😂Kondangannya 10 menit, dandannya sampai 30 menit 😆Ada yang gitu? Ini sisa kondangan semalam, foto dulu sebelum berangkat. .... #Clozetteid #weddinginvitations #makeuplook #ivoniedandan #beautybloggers #beautiesquad #malangbeautyblogger #malangbeautyinfluencer #beautygram #closeup #blueaddict
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Rasanya belum bisa move on dari acara @rexona_id kemarin bareng teman-teman @malangbeautycommunity Sesekali bolehlah ya emak beranak dua ini nyempil di antara wanita-wanita muda nan cantik-cantik ini 😁Biar aura tetap kebawa muda meski seringnya aku dibilang hamil muda 😂Itu ya artinya PR ku jadi nambah, selain belajar dandan yang bener, musti olah raga ngecilin perut . Terima kasih teman-teman untuk kebersamaannya, walau kadang suka minder sama penampilan diri😆 Tapi sambutan hangat dan tulus kalian membangkitkan self love seperti kata kak @ssssttttaaaarrrr 😍See you next time ya....... #Clozetteid #RexonaDrySerum #KETIKECE #Fimelahood #FimelaxRexona #MalangBeautyCommunity #emaktjantik #beautybloggers #theshalimarhotel #beautyevent
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamaat pagiii... Siapa bilang tampil cantik harus mahal? Nyatanya saya bisa tampil begini ke acara event dengan modal sepatu boots 35 ribuan 😂Barang yang harganya murah, belum tentu gak nyaman dipakai.Justru sepatu ini nyaman dan ringan dipakai, gak bikin kaki lecet. Model ya pun gak jadul. Kalau ada yang tanya beli dimana sepatunya? Di @alvshop_malangallbrandedMasih ada model sepatu lain yang harganya miring. ... #Clozetteid #sepatuboots #outfit #koleksisepatu #event #beautyfashion #hijabstyle #hijabersbeautybvlogger #hijabcommunityindonesia #shoes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sekarang udah gak zaman ribet waktu mau antar jemput anak sekolah musti dandan dulu.BB Cream dari @fairandlovely_id ini bisa jadi andalan banget untuk dandan super kilat. Hasilnya Matte dan ringan, selain itu gak bikin terlihat abu-abu di wajah. Ada kan ya BB Cream yang kalau dipakai hasilnya abu-abu di wajah. Oh iya, shade ya setahu saya cuma ada satu aja. Alhamdulillah, warnanya cocok buat skin tone perempuan Indonesia lho. Review lengkapnya bisa tonton di channel YouTube saya ya.Teman-teman udah ada yang coba BB Cream ini? ....@malangbeautyinfluencer #Clozetteid #malangbeautyinfluencer #fairandlovely #fairandlovelybbcream #malangbeautyblogger #emaktjantik #beautytalk #beautiesquad #bloggirlsid
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top