OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

cheerful, confident, and gincu !

Instagram

#BotolKosongRahma⠀⠀@Madeca21_kr Tecasol Anti-Dust Cleanser ini adalah salah satu facial wash yang wawawaw. Isinya banyak, padat, pake dikit udah cukup berbusa, dan habisnya lama banget. 🙆🏻‍♀️⠀⠀Facial wash ini mengklaim bisa membantu membersihkan debu halus yang nempel di wajah, sisa sunscreen, dan residu makeup. 💦⠀~ Kalau dari pengalaman aku, sebelum bersihin wajah pakai cleanser ini, tetep wajib bersihin pakai micellar water dulu atau double cleansing. Karena pernah bersihin wajah cuma pakai cleanser ini setelah seharian aktifitas, wajah kerasa kurang bersih dan masih ada residu dari makeup.⠀⠀Facial wash ini juga mengklaim kalau dia mampu melindungi skin barrier dan menjaga kelembapannya. ✨⠀~ Kalau dari pengalaman aku, facial wash ini beneran bikin kulit tetep lembab, nggak kering atau gatal, meskipun busanya cukup banyak. ⠀⠀Facial wash ini juga diformulasi dengan 25% ekstrak Cica dari Madagascar. Pantesan, jerawat hormonal jadi lebih cepet sembuhnya pas pakai cleanser ini. Selain pakai facial wash ini, aku juga pakai tiga produk lain yang mengandung Cica. Ada M+ Cream dan Loreal Revitalift Crystal Micro-Essence. Ulasan seputar Loreal sama M+ Creamnya udah pernah tayang di blog dan feed IG Barbara 🙆🏻‍♀️⠀⠀ #Clozetteid#RahmaBrilianita#CharisCeleb#Madeca21#Madeca21Tecasol⠀@Charis_Celeb @Hicharis_Official⠀ ⠀ ⠀
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apapun makanannya, gincunya tetep warna pink 🍻⠀----⠀⠀ #RabuBergincu minggu ini, mau pamer blogpost baru yang udah tayang dari hari senin kemarin 👐🏻 blogpostnya soal gincu Make Over yang beberapa waktu lalu muncul di #RabuBergincu yang pertama.⠀⠀Selain gincu warna merah, gincu warna pink juga ngebantu wajah jadi auto keliatan seger tanpa terlalu banyak produk makeup yang dipakai. Itu menurut aku sih. 💁🏻‍♀️⠀⠀Gincu warna pink yang lagi suering bianget aku pakai itu dari merk @MakeOverid yang shade Brooklyn ini. Meskipun bentuknya crayon lipstick, kalo udah diaplikasikan rasanya kayak pakai lipcream. Rasa mattenya percis cis cis 👌🏻 yha, walopun si Brooklyn Barbara ini udah potek dalemnya 🤦🏻‍♀️ ⠀⠀Link ada di bio 🙆🏻‍♀️⠀⠀ #RahmaBrilianita#Clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akutu bukan anak highlighter, Akutu bukan anak blush on. 🔴⠀-⠀Aku dulu ngemeng begitu. Nyatanya, sekarang demen molesin begituan di pipi. Hahaha. Meskipun belum pakai yang gonjreng-gonjreng ataupun yang blinding-blinding, tapi rasanya seru naruh meling-meling shimmer di pipi. ✨⠀⠀Buat yang masih malu-malu juga kayak Barbara, bisa mulai pakai blushon yang kurang banget pigmentasinya. Jadi bisa dikontrol ketebalannya. Hmmm, uniknya, blush on pertama yang sering banget aku pake sampe habis adalah eyeshadow single @mybeautypediaid Catrice yang warna pale pink matte. *Lupa nama shade nya apaan dah* 🤦🏻‍♀️⠀⠀Ntar lama-lama kalo dah kebiasaan, makin di tebelin blushon nya. Sambil nyari teknik pengaplikasian blush on yang "kamu" banget. Mau blushon panas dingin kek, blushon nyebrang, blushon lancip, blushon tembem, suka-suka dah. 🙆🏻‍♀️⠀⠀Sekarang aku lagi sering pakai punya @theytalkabout. Warna blushon nya manis, dan bisa di build up buat pigmentasinya. Highlighter nya juga newbie friendly baattt, meling-meling malu malu~ ✨⠀⠀ #RahmaBrilianita#Clozetteid ⠀⠀
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Muka aku tipenya kombinasi berminyak dan berpori besar. Kalo dah ketemu sama produk moisturizer yang cocok, nggak bikin tambah berminyak dan nggak bikin komedoan atau jerawat, aku bakalan pakai terus. Contohnya si moisturizer Clean n Clear, yang udah habis berbotol-botol. Soalnya yaaa, emang agak pilih-pilih. Males aja gitu pakai moisturizer yang ngelembapin tapi bikin produksi sebum ikutan berlimpah 😩⠀⠀Nah ini juga salah satu moisturizer yang jadi kesukaan, karena memenuhi kriteria moisturizer yang cocok di kulit aku. Produknya namanya M+ Madecassoside Cica Cream. 🍃 Ngelembapin, tanpa bikin kulit jadi tambah berminyak dan komedoan. Teksturnya creamy kayak salep *haha*, tapi juga cepet meresap di kulit tanpa ada efek lengketnya. Selain itu, di kulit juga teraaa ringan. Luv ~ 🙆🏻‍♀️⠀⠀Penggemar Cica perlu coba nih, karena ada kandungan Centella Asiatica 58% di dalam moisturizer cream ini. Produk moisturizer ini juga bisa dipakai di area sekitar mata, kulit wajah dan juga leher. 👌🏻⠀⠀Sejauh ini belum nemu minusnya sih, paling di kemasannya aja yang mletot-mletot kalo dah mau habis 😂 ⠀Bisa jajan di @hicharis_official 👌🏻 etapi, tungguin pas promo aja 😆 biar lebih murah kalo pas ada promo bundling 👌🏻⠀⠀@charis_celeb #clozetteid #chariscream #charisceleb #charismadecassosidecicacream
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Memulai #RabuBergincu yang pertama dengan memajang gincu crayon. 🖍️⠀⠀Kebetulan aku punya tiga lipstik yang bentuknya crayon di waktu yang berdekatan. Berawal dari bosen sama gincu yang modelnya lipcream, dan pengen jajan gincu klasik yang bentuknya bullet. Eh malah belinya crayon ini, hahaha 🙈⠀⠀Temen-temen punya gincu crayon apa?⠀⠀Gincu crayon pertama yang aku punya jaman dulu itu dari merk Justmiss. Jaman lagi rame-ramenya dibahas karena disenengin sama Suhay Salim 🤭 Gincu model crayon begini, di aku mudah banget patah. Dan ... begitu juga sama crayon-crayon ini. Huf.⠀⠀Baru banget si Make Over yang Color Stick Matte Crayon ini berumur dua mingguan, eh udah patah. Huf. Tapi karena warnanya itu Barbara banget, jadinya ya masih dipakai. 💃⠀⠀🌈 @MakeOverid Color Stick Gloss Crayon shade Chloe⠀🌈 @MakeOverid Color Stick Matte Crayon shade Brooklyn⠀🌈 @SilkyGirl_id Lip Color Balm shade Rose⠀⠀Ketiganya punya finish yang beda. Hasil akhirnya di bibir sesuai sama namanya, ada yang semi matte-glossy, matte, dan glossy balm. Brooklyn dan Rose ini warna aku banget, nuansa warna pink. Kalo yang Chloe ini warna nude coklat. 🙆🏻‍♀️⠀⠀Funfact ~ Brooklyn ini ketika dipakai pertama kali, rasa matte-nya mengingatkan aku sama gincu fenomenal, si Purbasari. Awal dipakai, rasanya keset matte banget. Lama-lama akhirnya nggak sekering itu. Tapi yang punya bibir gampang kering, sepertinya bakal terasa kering banget di bibir. Wajib pakai lipbalm. ⠀⠀Dan ... Make Over Color Stick Gloss Crayon shade Chloe, nggak se glossy namanya. Malah aku lebih suka finish dari si Chloe ini ketimbang Brooklyn.⠀⠀Nanti deh duo Make Over ini aku ulas lebih lengkap di blog. Jangan lupa dibaca yaaa nantii 😚⠀⠀ #RahmaBrilianita#Clozetteid⠀⠀
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo-an pakai produk yang ada mentolnya, yak. Kepala jadi adem dan syeger. 🌬️⠀⠀⠀⠀⠀⠀Shampoo favorite temen-temen apa?⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #clozette⠀⠀⠀ #clozetteid⠀⠀⠀ #Rahmabrilianita
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo-an pakai produk yang ada mentolnya, yak. Kepala jadi adem dan syeger. 🌬️⠀⠀Shampoo favorite temen-temen apa?⠀⠀ #clozette#clozetteid#Rahmabrilianita
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mainan #MatanyaRahma yang lebih seru dari biasanya nih. Soalnya mainannya sambil collab sama temen-temen yang juga suka mainan mata 🙆🏻‍♀️⠀⠀Critanya kita recreate makeup mata @nessasunshine yang temanya Zodiac. Zodiac Barbaraaa kan Virgo, tapi Virgonya dah di ambil mba @Nindyz 🙈 jadinya ambil Libra deh, yang kebetulan punya juga warnanya. ⠀⠀Walaupun nggak bisa sama persis, apalagi warna yang di kelopak mata tengahnya agak terlalu muda 😹 paling nggak, puas sama campuran warna pink eyeshadow Viva sama Juvias, buat dapetin warna pink di atas crease-nya 🙋🏻‍♀️⠀⠀Setelah dikolase, alis aku yang paling malu malu 🤦🏻‍♀️⠀⠀Ini temen-temen lain yang ikut seseruan mainan mata zodiac 🙌🏻⠀⠀@ayanapunya @elisachic @fiarevenian @irene_unarso @yukalicious15 @gitaregina @khoirunisak28 @esybabsy @hani_noer27 @nindyz⠀⠀ #Clozette#Clozetteid#RahmaBrilianita
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bisa dibilang, dari dulu aku tuh konsisten sama tema feed yang clear dominan putih. Tapi, berkali-kali bosen dan pengen banget pake preset lucu biar kekinian 💁🏻‍♀️ tapi ujung-ujungnya balik ke tema awal. Hahaha~

#Clozette
#Clozetteid
#RahmaBrilianita
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top