OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Lucky Family !!! Dimulai dari perbincangan iseng antara ibu dan anak. Yang mana mama mau banget liburan keluar kota gitu naik pesawat. Nah pas kemarin ada jadwal keluar kota padahal udah sempet banget di ajakin, tapi ya namanya juga business woman ya kan. Masih aja mikirin orang yang bergantung pada dirinya "Kalo nanti mama pergi, yang ambil kerjaan ke mama gimana? Kasian kan mereka ga punya kerjaan" baiklah gagal lagi ngajak simama.Dan selang beberapa hari, dapet email dongss 😲 (di slide selanjutnya) yang menyatakan MENANG 7JUTA VOUCHER @traveloka dari @yamazaki.myroti, rasanya Kaget, ga nyangka banget, sampe berulang-ulang kali dibaca, di cek, nunggu ke esokan harinya. Ehh bener dongss 💃💃💃💃😇😇😇 Alhamdulillah banget ya kan 😊 sampe akhirnya voucher di tangan, dan tanya lagi kemama mau kemana. And u know what? Dya jawabannya apa, cuma bilang. Ga usah kemana-kemana lah, takut naik pesawat 🙈 hahahah sampe sekarang belum bisa menentukan mau dipake kemana. Mungkin tunggu nanti sampe liburan semester si adek. Baru kita cusss.Rejeki anak sholehah... Alhamdulillah.. _________________________ #FunwariTamasyaAsik #Clozette #Clozetteid #lucky #girls #indonesia #luckyfamily #family #story #luck #ootd #fashion #hltunik #berrybenka #benkalook #hijab #hijabstyle
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ekspresi gue saat lihat gebetan jalan sama cewenya.*Buang muka aja ahh, anggep aja gak kenal 💔_ #hogiveaway
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masih suka foto sendiri aja, jadi kapan posting foto berduanya?? ___________________ #ootd #ootdgiveaway #heavenlights #tunik #tunikhl #clozetteid #Clozette
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa bilang udah gede ga boleh main kembang api 😜_Boleh dong sesekali #EnjoyFreedom didepan rumah sambil main kembang api kaya gini. Tapi kalo mau nyari kuota internet yang besar, jangan cuma sesekali. Karna @im3ooredoo punya #PaketNewFreedom yang kuotanya hingga 60GB tiap bulan, jadi internetannya gak cuma sesekali aja 💃💃💃__________________ #IM3OoredooSquad #Clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top