OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Data Analayst, Voice Over Talent and Blogger

Memulai hidup sehat itu sebenarnya mudah, cuma kitanya aja kadang yang suka bikin ribet. Cara paling sederhana yang ku tempuh yaitu dengan selalu aktif bergerak. Ngga cuma saat olahraga, tapi juga dalam keseharian. Lantaran aku ingin hidup lebih sehat dan berkualitas.

Untuk mewujudkan resolusi sehat ku, aku juga sudah mendownload aplikasi GERAK dari @rexona_id supaya lebih tau berapa jumlah langkah setiap harinya, berkurang atau malah stagnan karena ada fitur Count Step nya.

Apalagi, dengan mendonwload aplikasi GERAK, setiap langkah yg kita tempuh akan dihitung sebagai bentuk donasi untuk membantu teman2 disabilitas di seluruh Indonesia. Sehatnya dapet, amalnya juga dapat!

Aplikasi GERAK juga bisa digunakan oleh teman2 disabilitas sebab memiliki fitur Voice Command lho.
Yakin kamu ngga mau sehat? Yuk, mulai wujudkan #GerakTakTerbatas untuk hidup lebih berkualitas. Mulai dengan download aplikasi GERAK dan bergeraklah sekarang juga.

#TeamGerakRexona #GerakTakTerbatas
@rexona_id .
#clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu lipstick favorit ku dari @romandyou Zerogram Matt Lipstick shade #redcarpet yang pas dipake tuh sama sekali ngga berat, malah kaya kita pake bedak tabur bayi. Halus, lembut dan garis bibir langsung mulus seketika.For special occasion, biasanya aku apply lipmatte nude lalu diombre dengan Romand. Hasilnya jadi lebih fresh gitu ke wajah. Merah merona macam anak gadis mau malam mingguan, gengs 😂Dapetin produk ini disini 👇@charis_celeb @hicharis_official @charis_indonesia . #charis #charisceleb #romandzerogram #skincarekorea #makeupkorea #zerogramlipstick #lipstickhack #stayyoung #clozetteid
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Buat kamu yg ngga ada rencana pergi jauh liburan akhir tahun, jangan sedih, kita liburan di Ocean Dream Samudra Ancol yuk.Ocean Dream merupakan destinasi wisata edutainment biota mamalia laut. Tapi sekarang ada yg baru‼️ Selain berkenalan dg mamalia binatang laut, anak2 bisa mencoba wahan baru MOLA-MOLA JET SPINNER yg didatangkan langsung dari Itali.Roller coaster kecil ini aman kok dinaiki anak2 hingga dewasa. Satu rangkaian terdapat 5 kereta yg bisa berputar 360 derajat 😂 Liburan di Jakarta? @oceandreamsamudra aja 🐬🐬🐬 #oceandreamsamudra #molamola #liburanakhirtahun@oceandreamsamudra....... #cicidesricom #holidaylook #liburanakhirtahun2019 #clozetteid #familyholiday #hijabstyle #hijabjakarta
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
“Me time” ku hari ini, balik lagi ke Erha Apothecary utk treatment Facial Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT). Alasan aku utk balik lagi kesini tuh karena Facial DPCT Siganture punya 2 keunggulan:✅ pengolesan cairan facial utk mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah jadi lebih cerah.✅ teknik accupressure tanpa jarum dimana titik lelah pada wajah diberikan tekanan jadi wajah lebih relaks, melancarkan peredaran darah & mengencangkan wajah.PLUS- massage bahu dan punggungnya JUWARA bgt‼️ Pokoknya keluar ruangan, wajah jadi bersih, cerah, lebih relaks dan penat hilang seketika.Apalagi therapist nya ramah bgt, suasana Erha Apothecary juga bersih dan nyaman ❤️ Setelah selesai, Get free sheetmask pula 💃Mau tau step by stepnya? Mampir yuk ke blog ku👌.. #cicidesricom #clozetteid
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tubuh sehat disupport oleh makanan dan olahraga juga POLA TIDUR yang berkualitas. Kualitas kasur yang dipakai mempengaruhi kualitas tidur kita lho. Mampu menopang berat tubuh ngga, mengikuti bentuk tubuh ngga, dan bersih ngga? Jgn sampe deh ya itu bed bugs bersarang didalamnya.Kenalin nih, Buk! C-PRO #kasursehat yang bisa dipakai bayi hingga lansia. terbuat dari polyethylene dengan teknologi dari Jepang mampu menghasilkan kasur dengan keunggulan: ✅ Breathable⠀✅ Easy-To-Wash ⠀✅ Non-Toxic ⠀✅ Ease of Movement✅ Light Weight ⠀✅ Easy-To-Carry ⠀✅ 100% Recyclable✅ Anti bacterial✅ Durable✅ Body Pressure DispersionApalagi C-PRO juga punya kasur dg banyak ukuran dan ketebalan, juga ada kasur gulung buat traveler. #kasursehat C-PRO sudah bisa diorder by offline dan online di Blibli. 💰DISCOUNT 30% selama pameran di IMBEX, JCC. @cproid ..... #cicidesricom #clozetteid
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jadi inget masa perjuangan mengASIhi Nafeesa dulu, ngalamin stock ASIP kehabisan sampe tengah hari harus ojekin ASIP dari kantor ke rumah. Gali lobang, tutup lobang 😥..Sampe tiap hari makan sayur daun katuk! Demi kebutuhan ASI si kecil terpenuhi sebab kita tau ya dlm ASI banyak nutrisi penting bagi pertumbuhan bayi. Makanya, aku berjuang bgt utk menuntaskan ASI Eksklusif bahkan hingga Nafeesa 2 tahun...Beruntung bgt, Sidomuncul mengeluarkan Suprasi utk mensupport kita semua nih. Suprasi dengan kandungan 300 mg ekstrak daun katuk di tiap kapsulnya dapat menjadi solusi bagi ibu menyusui dalam memperlancar produksi ASI ❤️..Anyway, Suprasi yang telah bersertifikat halal MUI juga dilengkapi dengan vitamin B12 yang bermanfaat untuk membantu pembentukan sel darah merah ibu menyusui. Dan Alhamdulilah Nafeesa sudah lulus ASI Eksklusif..Nah, kalo Moms gimana nih cerita mengASIhi si kecil?. #Suprasi #PejuangASI #SidoMunculHerbal @sidomunculherbal.......................... #cicidesricom #clozetteid
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang mau ke Italy GRATIS?Share yuk #heathyfoodhealthymood versi kalian di #Olivoila30dayschallenge with @olivoila_id caranya 👇1. Follow @olivoila_id2. Beli Olivoila, kirim foto struk pembelian via DM nanti kamu akan dapatkan nomor peserta.3. Upload di Instagram 5 foto dalam jangka waktu 30 hari yang menunjukkan pengaruh makanan sehat dan gaya hidup sehat bersama Olivoila terhadap mood kamu.4. Tag @olivoila_id serta 2 orang teman mu di foto dan gunakan hashtag #HealthyFoodHealthyMood #Olivoila30dayschallenge .HADIAH - A TRIP TO ITALIA- Puluhan hadiah hiburanDitunggu ya, semoga aku & kamu yang beruntung, aminn ❤️..................................... #cicidesricom #olivoilaid #olivoila #clozetteid #healthylifestyle #lifegoals #mommillenial
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aselik, aku tuh gak bisa nolak kalo dikasih @puyodesserts , seenak itu!Dan.. ternyata mereka punya varian baru PUYO SILKY DRINK 🥤🥤🥤 Jadi, Puyo Silky Drink itu minuman dari PUYO yang isinya ada dessert nya juga. Kemarin, aku cobain 6 rasa dari total 12 varian, aku urutkan dari yang paling ku suka ya 👇🥤 Milky Brown Sugar🥤 Milky Iced Chocolate🥤 Yakult Blue Citruse🥤 Milky Cocopandan atau es tellernya Puyo 🥤 Iced Caramel Latte🥤 Milky Banana.Sekali sedot, Puyo Dessert nya langsung ikut tanpa perlawanan dong! Jadi ngga cuma ngobatin haus tapi juga bikin kenyang 😂..Jadi penasaran sama 6 rasa lainnya nih. Kalo kamu? #puyopeople #puyodessert #puyosilkydrink #puyo ............. #cicidesricom #milkybrownsugar #brownsugar #clozetteid
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Menjadi orangtua berarti menyiapkan segalanya untuk masa depan anak, termasuk life skill supaya bisa hidup bermasyarakat.

3 hal dasar yang bisa kita ajarkan sejak dini:
✅ Tidak merusak barang
✅ Tidak melukai diri dan oranglain
✅ Tidak mengotori lingkungan seperti membuang ingus, ludah hingga sampah sembarangan‼️ Basic banget tapi dampaknya luar biasa. Besok, Insyaallah aku akan menghadiri diskusi panel tentang ide2 kreatif yg bisa dikenalkan pada anak soal memperlakukan sampah supaya ngga jadi musibah.

Sebelum membiasakan anak, kita dulu nih para orangtua yg mesti belajar gimana caranya #bijakberplastik bersama @aqualestari ❤️ ikuti sharingnya besok ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#cicidesricom #momlife #motherhood #lifegoals #clozetteid #momanddaughter #aqualestari
5 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top