OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.itskaeniyu.com

Makasih temanya @uploadkompakan pagiku jadi semangat ngeditin foto yang (lagi-lagi) nyempil di hp. 💕😁.Meski fotonya masih jauh dari pantes untuk tampil di sampul majalah, at least tampil dulu di instagram sendiri, ya kan? hahahha.. #uploadkompakan #uksampulkalsel
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah lama sekali gak pernah ikutan @uploadkompakan karena udah jaraaaang bgt motret, padahal dulu yg bikin betah main ig ya karena suka ikutan tema-temanya #uploadkompakan . Mumpung tema #ukmakankuah , pas banget ni ada selipan foto makanan berkuah di hp 😄
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Food Flatlay Photography.Ikan Bawal Putih yang kalau dijadiin sup anti gagal 😆 udah enak darisononya sih...@uploadkompakan #ukropodpletley_pekanbaru #uploadkompakan #flatlay #flatlayfood #foodpreparation
3 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bandeng Bakar dan kawan-kawannya..@uploadkompakan #ukfilltheframe_lampung #uploadkompakan
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bulan Ramadhan sebentar lagi yaa.. Yang di Jakarta kalau bingung mau buka puasa bersama teman-teman atau keluarga, bisa cobain Yu Shang ala @gastromaquia , Senopati nih! Kalau mau tahu lebih lanjut, liat blogpost aku aja ya. Link di bio 😊
.
@clozetteid #ClozetteID #ClozetteIDReview #Food #clozetteidxgastromaquia #gastromaquia #gastromaquiajkt #senopati #Ramadhansetmenu #Ramadhanmenu #jktfoodies #spanishrestaurant #kulinersenopati #kulinerjakarta
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat Pagi! Selamat sarapan ala-ala 😌😛@uploadkompakan #uploadkompakan #ukbrikpesterang2_pku
4 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bekelan bapak @yudha151 hari ini:Nasi, Ayam Teriyaki, Brokoli Kukus. Snack sorenya Chia Pudding. Snack suka-sukanya pisang (tapi yg di foto kiwi😂)
5 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mantau Capit Kepiting Lada Hitam 🤤.@uploadkompakan #uploadkompakan #ukbebastapisopan #kulinerbalikpapan #makanapabalikpapan
4 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pindang Sekayu, salah satu makanan khas Palembang, yang sebenarnya berasal dari Sekayu, Musi Banyuasin. Ikan Pindang dengan kuah asam, gurih dan pedas yang kuning kecoklatan karena kaya rempah (lihat deh taburan kemanginya, mmm.. sedap!). Daging ikan pindang patinnya empuk dan gurih. Untuk yang ingin lebih pedas, dapat disantap bersama sambal buah embem (kweni) yang rasanya pedas namun terasa menyegarkan..Maafkan foto yang gak jelas banget ini, karena bokk..siapa yang tahan kalau disuguhin beginian? Bawaannya mau langsung nyamnyam aja kan! 😆😄.Taken with iphone7f/1.8ISO40edited in snapseed.@uploadkompakan #uploadkompakan #ukloveindonesia_jogja #pindangpatin #pindangkuyung #makanapapalembang
5 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top