OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hi loves! Welcome to my diary full of fashion, beauty and lifestyle things. Dig further on my blog kerenejesica.blogspot.co.id and instagram: kerenejesicaa . Stay beautiful inside and out!

Walking to the weekend... 👋😌 Btw kalian kalau mau nanya soal skincare, make up, outfit, ootd, tempat foto or anything don't hesitate tanya2 aja yaaa temen2. So welcomeee walaupun mukanya kdg2 keliatan gak welcome HAHAHA RBF
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
First thing first: Invest in different types of black dress, i'm pretty sure they'll be worn out. Apalagi kalau mau ke kondangan jadi mengurangi waktu mix and match! This one dari @pomelofashion . Gak bosen2 cus i like their design & high quality material hehehe 💃❤
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Laid-back day. ⛅

__
Tank Top @monomolly.id
Trouser @pomelofashion
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
B & W mood all day. Errday. Mencoba ala-ala but make it fashunn. Gimana berhasil gak? ✌__ ft. @shopratel top & go-to @karamata_id black sunglasses
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Forward, not backward.
Anw, shout out to this local brand @petitecupcakes.official which makes me starting to love green color for clothes. And i must say this is so breathableee! 🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #fashion #style #styleblogger #review #love #curated #fashionblogger #makeup #installation #coffee #jakarta #love #clozetteid #jakarta #aesthetic
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Essential.
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
WOMEN EMPOWER WOMEN
Kita mungkin udah seringkali kita dengar kata-kata ini.. Tapi sayangnya, ternyata gak sedikit research yang membuktikan bahwa masih banyak sesama wanita yang justru saling ngejatuhin satu sama lain 😳 Aren't we supposed to SUPPORT each other to grow?
_
Di eventnya Little Women Movie kemarin yang diadain oleh @clozetteid @sonypicturesid ini i got my eyes wide opened that kita sebagai wanita memang sudah seharusnya support wanita lain. Bahwa untuk menggapai mimpi kita, we CAN'T walk alone, kita perlu SUPPORT SYSTEM especially dari sesama gender kita, Wanita-wanita kuat yang lain. 👊 Setuju banget banget!
_
Terus acaranya wrapped super organized dan safok karena makanan di @lemeridienjkt enak2 esp. ice cream dark choconyaa! 🍦
_
Oh yaa, aku mau ngasih tau juga kalau film ini ternyata udah scored 8.1 di IMDB which is really great 😱 Udah ada yang pada nonton? I'm exciteddd! .
.
.
#LittleWomenXCID #LittleWomenMovieID #clozetteid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
And when the daylighttt.....🎶 Head to toe, wrapped up in @pomelofashion 's Holiday Collection.
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah berbulan-bulan nyobain full range dari @simpleskincare cukup puasss dan baru bisa review yang further tentang produk2 ini: #kersreview_.1. Klaim untuk sensitive skinnya rings true. Setelah cuci pake facial washnya ga berasa ketarik (stripped) begitupula dengan yang lain 2. Gak bikin breakout, muncul bumps atau any bad reaction3. Gak ada wanginya, alkohol dan any potentially harmful ingredients ; which is good 4. Sudah lama and trusted di UK, dermatology tested. Pantesan jadi No.1 Brand disanaa5. Facial wipesnya sangat membantu, especially untuk travelling6. Cleaning power dari micellar waternya cukup oke, even bisa membersihan lipstick and eyeliner.Overall, aku cocokkk dan seneng juga pas post ini di story beberapa temen2 yang kulit ya sensitif langsung IKUT REVIEW juga COCOK pake Simplee. Dan sekarang untuk coba jadi lebih gampang karena sudah masuk ke Guardian 💚💚💚
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top