OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

a Law Student who fall in love with makeup and beauty. Former singer. Pluz size fashion admirer.

Baru sampe..eh ujan salju..❄❄☃️☃️
Akhirnya diem aja udh di bawah makan.. padahal mah niat awal mau pura pura main skii biar dikata ga bisa juga yg penting mah keliatan cool gitu buat konten wkwkwkwk
Masih edisi kangen jalan jalan huff
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#khansamandatraveldiary #khansamanda #clozetteid #gulmarg #kashmir #india #snow #snowing #winter #blogger #travelblogger #beautifuldestinations #bestplacetogo #womantraveler
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada yang kangen traveling ga si?? ✈✈
Sebenci benci nya gue naik pesawat yaa.. gue kangen masa..🙃🙃 Gue tuh sebenernya ga suka naik pesawat, parno! Mau sebagus apapun itu pesawat gue tetep parno pas turbulence.. Gue tuh sblm naik pesawat pasti ada drama mau nangis dulu, terus gosok2 tangan ke bodi pesawat dulu abis itu doa wkwkwk sumpaah.. terus drama deg2an sampe mau muntah dan nyesek wkwkwkwkwkwkwkwkwk karena dibalik strongnya gue terbang kemana mana suka sendiri, gue setakut itu naik pesawat😂😂😂😂 bisa tanya semua travel partner gue wkwkwk separno itu gue naik pesawat wwkwk 😂😂😂 Semoga corona gila ini segera berakhir dan membaik lagi deh udh semuanyaa plisss ya allah... huhu

Stay safe everyone!
Maap nii aku curhaddd

Slide 1 : Singapore Airlines
Slide 2 : Thai Airways
Slide 3 : Srilankan Airlines
3 maskapai fav gue kalau ke India wkwkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #khansamandatraveldiary #singaporeairlines #thaiairways #srilankanairlines #travel #flight #airbus
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kangen deh sama India.. biasanya ga ada kangen kangennya gua sama negara 1 itu saking disitu mulu 😂😂 tapi gimana yaah.. kangen hunting foto di tempat tempat caem bersejarah.. kan tau sendiri, tempat2 di india cantik2 gitu monumennya.. kangen makan butter chicken yg udh gue enekin sblm corona, kangen macet nya delhi sampe tarik urat, kangen borong baju2 hnm delhi yg murah murah muntah.. ga tau lg kangen aja sama india wkwkwkw

Itu pose gue exotic ga siii..
Kaya ngajak "siniiiii ikut gue" in a sexy way wkwkwkkw

Semoga corona ini cepat berakhir dan ku bisa menjalankan aktivitasku seperti biasa lg..aminnn
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #khansamandatraveldiary #humayuntomb #newdelhi #delhi #india #delhigram #beautifuldestinations #travel
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada yg udh coba marina micellar water ini blm siiih? Murah banget cuma 16rb terus di shopee lg discount jadi cuma 14rb wkwkwk
Mesti coba deh wkwkwkwk first impressions nya ada di youtube gue ya guys.. link ada di bio❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #marina #micellarwater #makeup #skincare #beautybloggerindonesia #indobeautygram
2 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa kabar klean yang #dirumahaja ?? Semoga semua sehat dan tetap semangaat walau dirumah aja .Anyway, ada video baru loh di youtube gue ttg top 3 parfum zara kesukaan gue.. yg mau ntn link ada di bio yaa❤Have a nice day!........ #khansamanda #clozetteid #femaledaily #youtube #beautybloggerindonesia #indobeautyvlogger #indobeautygram
samanasman 2 Apr 2020
hi
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
New video up guys! Ayo para #plussizesquad merapat ke video kita review sama sama olshop yg jual baju big size di shopee ! Link ada di bio ya..❤.......... #clozetteid #khansamanda #plussizefashion #plussizemodel #curvysquad #curvygirl #review #bajubigsize #bigsizeindonesia #plussizeindo
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
New video up on my channel guys! Lip tint murah yg lagi gue suka banget banget paraaaaahhh... yg mau nonton reviewnya, link di bio yaa guys 😘😘😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #detailmakeover #liptint #lipink #beautybloggerindonesia #indobeautygram #indobeautysquad #makeupreview
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setujukah klean walaupun #DiRumahAja kita harus tetap dandan biar segar dan semangat? Kalau gue sih setuju banget karena dandan bisa naikin mood hehehe.. New video on my channel (link di bio) tentang cara dandan simple buat kita yang lagi #dirumahaja cuss mampir #clozetteid #khansamanda #simplemakeup #naturalmakeup #dirumahaja #stayathome #workfromhome #likeforlike
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa yang kalian lakukan ketika #DirumahAja ?Cari hal yg ga bikin bosen dan bermanfaat gaiss.. Misal :1. Olahraga 2. Maskeran, skincare an biar pas udh selesai karantina makin glowing3. Makeup an biar terhindar dr pelakor4. Coba buat content, mana tau kan jadi atta halilintar wkwk5. Ibadah. Biar corona cepat dihilangkan. Semoga kita semua terhindar dari virus jahat ini, dan semoga virus ini berakhir secepatnya.. Amiinn.. Ayo kita sama sama #DirumahAja untuk memutus mata rantai penularan corona. Biar ga lebih banyak yg kena. Stay safe. Stay healthy.Love you all.......... #clozetteid #khansamanda #dirumahaja #selfquarantine #corona
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top