OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Beauty Blogger from Pekanbaru, Riau | BLOG: www.apaceritatami.com | IG: @tamioktari |Twitter: @oktaritami | Youtube: Tami Oktari

Perbanyak Socialbeats kamu di www.clozette.co.id untuk memenangkan produk dari Allyoung senilai Rp 750.000 untuk 10 pemenang, hanya dengan cara upload foto, like dan memberikan komentar sebanyak-banyaknya. #ClozetteID

Cek di sini untuk info lengkapnya: http://bit.ly/socialbeatrace
oktaritami 23 Apr 2019
waah semoga beruntung hehe
15 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Isi waktu liburmu dengan mengunjungi Haluu World, mumpung lagi ada promo dari OVO! Lihat info lengkapnya pada bagian Premium Section aplikasi Clozette. Bagi yang belum memiliki Clozette App, kamu bisa download di sini https://go.onelink.me/app/clozetteupdates. Jangan lewatkan info seputar acara dan promo dari brand/store lainnya di Updates section.
Revanisanabella 28 Feb 2019
gemassss banget ini tempatnya 😍
oktaritami 28 Feb 2019
lucu banget ini tempatnya hehe
Toeflina 3 Mar 2019
lucuuu
11 likes
Categories : entertainment
Tags : clozetteupdates
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Mumpung baru di-launching, yuk coba Senka All Clear Oil, ada diskon hingga 20%, lho! Lihat info lengkapnya pada bagian Premium Section aplikasi Clozette. Bagi yang belum memiliki Clozette App, kamu bisa download di sini https://go.onelink.me/app/clozetteupdates. Jangan lewatkan info seputar acara dan promo dari brand/store lainnya di Updates section.
wind1403 8 Jan 2019
pengen banget nyobain ini
6 likes
Categories : skincare
Tags : clozetteupdates
see more from this collectionClozette Updates!
+ View more details
So I just try new Lipcream💄 again!!!! Yeah I know I have tons of lipcream/liptint/lipstick but I can't resist to try new product😅 This lipcream from @magnifleeque and I got this from @beautygoers X Magnifleeque🖤💖.
.
I got 2 from 6 shade of them. I love the texture, they really light but easy to apply on my lips. Their claims, this product are paraben free, no animal testing, etc. If you curious about full review you just go to my blog (link on my bio) and read the review on there. But now please slide the photo and you'll find the swatches :
.
1. Think Pink💖
2. Cutesy Rosey🌹
.
.
#Beautygoersid
#BeautygoersXMagnifleeque
#Magnifleeque
#MissMagnifleeque
#MagnifleequeTeam
.
#clozetteid #wonderlandbykartika #lipcream #lipcreamreview #lipcreamswatch #swatchlipcream #makeupreview #makeup #makeupenthusiast #makeupjunkie #flatlay #블로거  #얼짱  #뷰티블로거  #ブロガー #美容ブロガー  #かわいい #hunnyeo #훈녀
@tampilcantik @wakeupandmakeup @indobeautygram @bunnyneedsmakeup @beautybloggerindonesia @bloggermafia @indobeautyblogger @femalebloggersid @facetofeet_id
oktaritami 9 Sep 2018
penasaran ama lipcream ini
2 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Butuh penyegar untuk disela-sela aktivitas? Yuk, buat face mist sendiri dengan bahan alami seperti dalam video berikut http://bit.ly/2fvvYQY. Video ini di-share kembali oleh Clozetter: salsawibowo. Cek Tutorial Updates lainnya pada Tutorial Section.
oktaritami 31 Aug 2018
Coba aaaah
14 likes
Categories : others
Tags : clozettetutorial
see more from this collectionClozette Tutorial
+ View more details
This is it! Nasi Cumi Cabe Hejo/Ijo dari @imahbabaturan !.What's diet? I don't care, period! ..... #ClozetteID #imahbabaturan #nasicumicabeijo #tryitordiet #eeeeeeats #foodporn #foodpornshare #wheninBandung #foodstagram #instafood #MyEssentialEnergy
oktaritami 31 Aug 2018
jadi laper nih :p
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah tau belum kalau @purbasarimakeupid Hi-Matte Lip Cream ada 6 warna baru? Biarpun kelihatan nge-jreng, tapi surprisingly warnanya cocok banget di skintone orang Indonesia loh. Formulasinya nggak bikin kering bibir dan pigmentasinya nyata banget! .
Yang mau coba produk-produk @purbasarimakeupid @purbasari_indonesia bisa dicari di Shopee di akun "goc_shop" 👌
.
@sbybeautyblogger #sbbxpurbasari #sbbxpurbasarihimatte #sbybveautyblogger #sbbreview
#swatches #review #kosmetikindonesia #fotd #beautyvlogger #beautyvloggerindonesia #tipsdandan #beautygram #indobeautygram #ivgbeauty #indobeautyvlogger #makeuptutorial  #tutorialmakeup #hijaber #hijaberindonesia #beautybloggerid #beautyinfluencer
@tampilcantik #tampilcantik #sbyglamsquad #indobeautysquad #clozetter  #clozetteid
oktaritami 27 Aug 2018
cakep2 ya warnanya^^
9 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My current version of heavy makeup routine (blush is not included in picture) 🤔, not sure since when I don't use makeup primer, eyeshadow base, eyebrow mascara, bronzer and more ---If I post this picture two years ago, the caption won't be 'heavy makeup routine' but 'simple makeup routine' 😂------ #makeupflatlay #clozetteid #abblogger
oktaritami 27 Aug 2018
pengen coba yg produk Canmakenyaaaa hehe
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
oktaritami 26 Aug 2018
aku masih ga bisa bikin cut crease nih kak huhu
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top