OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.sophietobellybasukian.tumblr.com | www.sofiadewi.com | twitter / IG : @sophie_tobelly | sophietobelly@gmail.com | @sofiadewi.co | www.sofiadewi.designm| Modern Indonesia Style Fashion Designer Live in Designer of IKKON 2016 Bekraf Indonesia | Lifestyle blogger | Fashion Stylist

Faith .. Patience .. And Torajan Bamboo Trees ..
.
.
.
.

Bamboo is flexible, bending with the wind but never breaking!
Capable of adapting to any circumstance.. It suggests resilience, meaning that wehave the ability to bounce back even from the most dicficult times.. Your ability to thrive depends, in the end, on your attitude to your life circumstances .. Take everything in stride with grace, putting forth energy when it is needed, yet always staying calm inwardly .. -Ping Fu- .
.
.
Shot on @oppoindonesia R17 Pro
Taken by @alfiansmn (get well very soon!) #clozetteid #lifestyle #TorajanBambooForest #TheBambooForest #ExploreToraja #SoulfulTravel #OPPODiscoveryTrip #OPPOR17Pro #OPPOxTORAJAMELO #QuoteOfTheDay #Instagramers #Wanderlust #TorajaUtara #traveling #travel #traveler
4 likes
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#HariKartini
.
.
.
Selamat memperingati Hari Kartini, perempuan Indonesia 🙋
Jangan pernah lelah untuk berbuat baik dan mengerjakan hal positif sesuai kata hati ya . Karena kalau sudah niat, kamu juga harus siap dikejutkan semesta .. .
.
.
Sopiah tak pernah berhenti bersyukur untuk segala kejutan selama puluhan tahun hidup (berapa angka tepatnya, Sopiah?🤣) Especially, 2 tahun terakhir .. wihiiww merinding! .
.
.
"Jika masih dikasih umur setelah kejadian ini, saya mau hidup saya punya value lebih dan berguna untuk orang banyak"
Gak tanggung-tanggung, Allah SWT kasih lebih dari yang saya bayangkan 🙏😇
.
.
.
Lebih banyak bekerja dengan sistem remote, harus sering berpindah tempat .. jadi jarang merawat diri sendiri, kurang tidur (tapi banyak makan🤣) pipi dan kantong mata equal chubbynya niy wkwkwk .. juga sangat beruntung memiliki banyak saudara penenun di beberapa wilayah tercantik di Indonesia .. Ngada .. Toraja .. Mamasa .. Adonara .. Lembata .. gak sabar menyambut area lain 😍
.
.
.
Semoga bisa terus begini.. semoga bisa tidak akan ada yang bisa mengalahkan komitmen saya dengan Sang Pencipta dan semesta .. tentang jalan yang saya tempuh ini 💙🎶
.
.
.
Lalu ibuku bertanya, "Kalau sudah menikah ..? Apa mau tetap pergi-pergi terus gitu?" 😅 Ngggggg ... #clozetteid #lifestyle #DesignerLife #SocialEnterprise #SaveWeavingSaveLife
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#MakeUpArtist yang make-up-in Sopiah siapa sik pas show IFW?? Kok bagusssss .
.
.

Ini dia .. My Fairy God Mother untuk urusan tampil di depan umum 🤣 terutama abis Juli 2018 begimana Sopiah bertahan hidup, kalo ndak dibantu dia di belakang udah lewat dah pasti 🤦Di luar skill manusia normal soalnya 🤣 bahkan di 2 show terakhir.. dia ga cuma MUA tapi juga bodyguard 🤣 tiati gaes.. kebanyakan kasi Sopiah drama, tahun ketiga kamu dalam bahaya 🤣🤣🤣 (syalala)
.
.
.
Namanya Jeanette biasa dipanggil Nanette @ninnetaaa .. Gercep banget kalo urusan make-up. Dibilang sejam ya sejam 🤣 ASALKAN KAMU JANGAN REWEL 🤣🤣 biar bisa cepat! .
.
.
Make-up sopiah di IFW 2018, bagus, cuma kata KK Nanette, KURANG CETAR DI MATA 🤦 dan gak keliatan gimana gimaan gitu dari jauh.. Baeklah .. IFW 2019 kuserahkan padamu 🤣🤣 jadi beginilah .. bagaimana terlihat bagus di kamera sepanjang runway, itu hasil karyanya. Itu bertahan TANPA TOUCH UP lho! Dari jam1 siang aku harus lari-lari urusan goody bags, meals wartawan sampai undangan keluar masuk JCC keringetan sampai malam jam 23 masih ON!! .
.
.
I LOVE YOU, kakak.. Bahkan bu @dinnyjusuf pun nampak makin segerrr deh dengan make up darimu 💙💙
.
.
.
Next ... Mau didandani lebih lagi buat foto Designer Profile ya.. baik. Tunggu ai bikin baju yang kece dulu yaaa.. .
.
.
Oh, ini foto multiple karena ..beginilah kami hahaha.. Disuruh foto normal dl di awal.. abis itu ke belakang belakang kami jadi diri sendiri 🤣🤣🤣
📸 With @oppoindonesia R17 PRO
#clozetteid #lifestyle #DesignerLife #BFF #storygram #BTS #BehindTheScene
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Good Morning 🙋
Gimana hasil Quick Count ? 😏 tetap bersabar ya gaes .. karena belum keluar hasil resmi dari KPU 🤗
.
.
.
Sewoles kami bertiga .. 💙
@torajamelo officially punya tim resmi di setiap project since 2018 .. dari foto ini ada saya, Sofia .. lalu @alfiansmn .. dan bu @dinnyjusuf ofcoz ya.. .
.
.
Aku kenal Mas Alf (yang per 2019 ini dipanggil piong sama bu DJ😜) sejak May 2016 di IKKON Ngada @ikkon_ngada by @bekrafid , selama 4 bulan kami berjibaku di Ngada untuk berkolaborasi. Mendapatkan dia kembali itu bukan perkara mudah, kuy, long story short :
Sejak 2018, saya lintas area ke Toraja. Dan kami berdua mendapat kepercayaan di tahun 2019 ini eksplorasi ke 4 area sekaligus .. Toraja .. Adonara & Lembata di bulan Mei.. dan Mamasa di Bulan Juli 💙 thank you @torajamelo untuk kesempatannya .. .
.
.
KERJA KERJA KERJA .. Nama Sofia mungkin sudah punah sejak Juli 2017 lalu kalau tidak ada komitmen spiritual sama Allah SWT untuk selalu memperhatikan penenun .. dan saya bersyukur .. 2 tahun terakhir, gak cuma kesempatan besar yang saya dapat, tapi juga ilmu, network dan prestasi yang banyak sekali .. Sungguh bersyukur sekali dengan kesempatan hidup yang berlanjut ini 💙🤗
.
.
.
Saya percaya.. chemistry itu wajib dalam sebuah tim! Tidak memungkiri segala "keributan" kecil pasti terjadi, tapi yang penting adalah solusi!
Terima kasih my dream team! Semoga .. kita selalu berjodoh dalam segala hal yang positif 💙🤗
.
.
.
#clozetteid #lifestyle #SofiaSariDewiXTorajaMelo #SoulfulTravel #SaveWeavingSaveLife #DesignerLife #Collaboration #liveInDesigner #UntukIndonesia
ekaakuncoro 18 Apr 2019
😍
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#UntukIndonesia .
.
.
Iya, aku mudik khusus untuk nyoblos. Baru sampai jam7 pagi, dr stasiun ke rumah 30 menit, sempat mandi, dandan dan setrika baju .. terus ke TPS.
jam 10 sempat ada drama habis kartu suara (salah hitung) tapi sejam kemudian aman 😎 .
.
.
Kenapa gak nyoblos di Jakarta? Emang selalu gitu ko 😏 maunya di Jogja! Anak mami gitu... .
.
.
Satu suaraku mungkin tidak berarti banyak .. tapi bersama jutaan rakyak Indonesia yang say NO to Golput, insyaAllah bisa membuktikan kalau kita semua sportif memilih dan akan menerima apapun hasilnya 💙
.
.
.
Saya minoritas di rumah dan saya tidak takut. Kami pun damai-damai saja di rumah, malam ini menonton hasil quick count dengan lapang dada.. sambil menunggu masakan Ibu dan Tante yang berbeda pilihan, matang.. 💙 Demokrasi itu seru kok... yang penting jangan sepaneng 😍
.
.
.
Cheers
#clozetteid #Pemilu2019 #SofiaDewiMudikDiary #TidakGolput #JanganGolput
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#Collaboration .
.
.
Collaboration is not about gluing together existing egos. It's about the ideas that never existed until after everyone entered the room.. 🤗
.
.
.
Having a great time with one of Mamasa's master weaver in Toraja.. Textile design is my new playground! distance is a piece of cake when we're decided to make it done 💪 Together we can! .
.
.
📸 By @yoppy.pieter shot by @oppoindonesia R17 pro
#clozetteid #LifestyleBlogger #Lifestyle #DesignerLife #SoulfulTravel #SofiaDewiTravelDiary #OPPODiscoveryTrip #TorajaMelo
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#sisterhood

There is strength in sisterhood 👯👯 it is powerful.. 💃Sisterhood is not a destination .. but a journey 💙 .
.
.
.

Perbedaan karakter itu bukan memecah ternyata ya.. malah melengkapi 🤣🤣 Maafkan aku batal ikut ke Bajo karena gak akan ada libur panjang untukku sampai Desember 2019 .. 💙💙 kita piknik kilat aja dl ya akhir bulan April 🤗🤗
.
.
.

Have a great weekend, everyone!! #Clozetteid #lifestyle #weekendchill
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sepulang dari Toraja, kepikiran untuk segera nonton film. Cuma bingung ... Film apa? Sama siapa? E eh .. gak lama kemudian @clozetteid ngajakin nonton bareng sesama Clozette Ambassadors, Star Clozetters dan Clozetters 🤗🤗
.
.
.
Sudah dengar tentang film AFTER ya? Siapa sih yang gak penasaran sama si cool & rebel Hardin yang diperankan sama Hero Fiennes Tiffin yang dipasangkan sama si cantik Josephine Langford sebagai Tessa 💙 .
.
.
Cerita bersetting high school dan college ini memberikan banyak pesan moral yang tak jauh dari lingkungan masyarakat pada umumnya .. 😍 Jadi, drama seru yang berdurasi 1 jam 46 menit ini sangat ringan dan mudah diikuti 😉
.
.
.
Aku ga akan spoiling kok 😎 Karena kamu harus nonton sendiri! Jangan sampai ketinggalan, mulai 19 April 2019 di bioskop terdekat! .
.
.
Pulang dari nonton, udah gak sabar untuk lip treatment pakai @absolutenewyork_id nih!
Thanks Clozette, After Movie dan Absolute New York! Sudah memanjakanku malam ini 😍😍
#Aftermovie #Aftermovieindonesia #absolutenewyorkid #absolutenewyork #ClozetteID #Lifestyle #ClozetteAmbassador
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#OPPODiscoveryTrip

If you want to go fast, go alone.. If you want to go far, go together .. 💙
.
.
.
Seminggu berlalu bersama @oppoindonesia R17 Pro dream team 🙋 dan Melo 🐕 .
.
.
Jalan-jalan .. kuliner .. trekking .. workshop fotografi .. bareng teman-teman baru dari dunia kreatif!
Seneng lho bisa bikin peserta workshop menang lomba foto.. 😍
Cerita lengkap soon up di blog ya! .
.
.
#OPPOxTORAJAMELO #clozetteid #IndonesianInfluential #lifestyle #travel #Travelgram #TravelBlogger #SofiaDewiTravelDiary #SoulfulTravel #WeavingTheStoriesOfIndonesia #SaveWeavingSaveLife #Wanderlust 📸 By @alfiansmn
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top