OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Tahun ini ada larangan mudik dari pemerintah, untung bukan jatahnya mudik juga tahun ini. Lebaran nanti #DijakartaAja.... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
2 likes
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu kerjaan #dirumahaja adalah scroll gallery, pilih foto2 lama, edit tonenya trs posting. 😁😁🤪.... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Get well soon World. ❣️Cepat berlalu pandemic ini dan bisa bebas jalan2 lagi tanpa rasa takut dan khawatir. #dirumahaja .... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likesforlike
1 like
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#iStayHomeForMy FamilyMy FamilyMy FamilyMedical PersonnelPeople all over the world #selfquarantine #dirumahaja .... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gimana situasi #dirumahaja temen2 semua? Masih semangat??Jujuuur situasi kayak gini gak enak banget ya, semua kegiatan harus dibatasi. Tapi, demi kebaikan semua dan biar ini segera berlalu memang lebih baik utk saat ini adalah #dirumahaja 💪.... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Permisi, lagi social distancing.. ama po'on aja jaga jarak 😋.... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aku mah gitu orangnya, fotonya kapan di posting nya kapan. Gpp deh biar dikira jalan2 terus 😅😅.... #clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top