OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
What is your skin problem? Acne prone? Dehydration? Dry and sensitive? Dry but often attacked by pimples?

Whatever they are, i have a miracle cream to take care of all of them! Also works as spot treatment (to cure acne, lighten dark spots, reduce wrinkle) - just apply a thick coat on those trouble areas!

Learn more all about this magical cream from @centellian24 here :
http://bit.ly/centellian24review .

#centellian24madecacream
#madecacream
#charisceleb #charis #centellian24 #girl #asian
#review
#clozetteid
#sbybeautyblogger
#bloggerindonesia #bloggerceria #beautynesiamember #influencer #beautyinfluencer #kbeauty #koreanbrand #koreanbeauty #koreancosmetics #koreanskincare #surabayablogger #SurabayaBeautyBlogger #bbloggerid #beautybloggerid #beautybloggerindonesia #surabayainfluencer #bloggerperempuan #skincare
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Akhirnya kemaren selesai ngerekam belanjaan 11.11 ...
Masker dari Acu Derma ini mampu mencerahkan dalam ...
Pas pulang ke rumah kalo badan lagi cape banget, p...
Mencoba Bahagia!
.
.
.
Nyobain sheet mask gumusshh...
Akhirnyaaa... setelah 4 minggu aku pakai produk da...
Ini adalah sederet dari skincare yg lagi gue pake ...
Hello #sobatcantikku selamat siang!!💜 Aku senen...
Hello #sobatcantikku selamat siang!!💜 Buat yang...
Divideo kali ini, aku cobain salah satu sheetmask ...
Sheetmask yang selama beberapa minggu ini aku paka...

MORE FASHION POSTS

What’s good?
Hola beauties ~~ Tau kan aku tuh hampir setiap har...
®Untuk Kita SuperMoms Pejuang LDM/LDR®
.
.
Iya.....
Nanti, jam 7 malam. Aku bandingin cleansing balm-n...
#begoodtopeople

Some people love being victims be...
Belakangan cuaca lagi gerah buangeetttt, sumuk puo...
Hehehe udah pada tau ya kalian (hebat euy) #Carnel...
Perbanyak Socialbeats kamu di www.clozette.co.id d...
Makan apa siang ini gaissss?

#clozetteid #foodpho...
Happy Zap Life.

Setelah satu bulan dari treatment...

MORE BEAUTY POSTS

-Pink Lip Ala Korea-

Akhir2 ini lagi suka banget ...
Punya teman dengan interest yang sama atau mirip-m...
Rosé All Day Birthday Surprise: New Product?
Gilaa, ini produk ngangkat kotoranya juara banget,...
“Some people want material things. Me, I just wa...
Dear Lambe Netijen... Silahkan kalo mau ngejulid s...
I can’t think of any better representation of be...
Glam up for today.. (Tadinya mau kencan sama @_put...
Mudahnya Perawatan Rambut Rontok Pasca Melahirkan ...
Make-Up Traveling ala #ichamaucerita ke Jogja 💛...

Advertisement