OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kadang saya itu paling males kalau disuruh mix n match baju 😅 makanya outfit paling aman saya pakai itu blazer/outer. ⠀⠀Alasan lain, karena baju hitam saya banyak. Jadi lebih gampang dipadukan dengan semua warna/motif outer. 😁 Apalagi baju saya ini ukuran big size kan, jadi outer lebih gampang sih dicari. 😂 #Clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

I know what I need 💙

#ClozetteID #OOTD #Hijab ...
Untuk kamu yang suka bergaya minimalis, coba intip...
Cuma mau post gatau caption apa 😄 .
.
.

#ootdl...
Happy Lunar New Year for those who celebrate! What...
When people see good, they expect good. And I don'...
Fierce VS Laugh!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
....
ada yang lagi order grab food 😁disini banyak lo...
Are you ready for CNY?Taken back my holiday to Ist...
Well i decorated my @niion_id Keva Red with Sunflo...

MORE FASHION POSTS

MBloc at Night 🌑🌒🌓🌔🌚🌝🌛
#cloze...
Feeling festive for the #LunarNewYear celebrations...
Mungkin kita (termasuk saya) pernah berharap orang...
Might be too early to share this, but here it is!
...
新年快乐!
Wohoo~ Selain pakai SwissVita Acne...
Alhamdulillah karena aku sejauh ini ga pernah jera...
Recap of our 2020 Chinese New Year

Kayaknya tahun...
Udah lama ga upload foto, pengen upload tapi lg ga...
Bukan bermaksud bikin ngidam boba malem-malem, nih...
15 Designer Bags Our Editors Are Buying in 2020 an...

MORE BEAUTY POSTS

Siapa sih yang gak kenal Erha? Klinik Erha yang ud...
Recommended skin care
2 Favorite Ombre Lips . .

Music: Red Mountain
Sit...
New skin care product
from @bellflower_official is...
Here's the easiest way to look glam with makeup: h...
Dulu gue tuh suka pake kutek, nail polish, warna w...
Dear sister and brader onlineku
-
Today I'm attend...
Ga pake eye makeup tapi Eyeliner dan Lipstik on po...
Twiggy makeup inspired in Pantone color of 2010 ...
How to Use a Heated Eyelash Curler

Advertisement