OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang punya masalah kulit acne prone, pori-pori gede, kusam, de el el mari merapat!

Sebagai seseorang yang punya masalah dengan pori-pori geday dan komedo, ketemu @avoskinbeauty Miraculous series ini kayak ketemu jodoh, cocok! Nah kalo kapannya aku udah nyobain dan jatuh cinta gila-gilaan sama Serum nya, sekarang aku dalam proses jatuh cinta ke Toner nya juga nih!

Aku udah nyobain Miraculous Refining Serum ini selama 2 minggu dan udah kerasa banget kalo texture kulitku makin bagus, pori-pori mengecil dan kulit makin kenyal! Luv banget! Review lengkap bakalan ada di blog soon ya 😊. Oyaaaa, super good news! Avoskin lagi ada promo lhooo, buruan cek Official Store nya Avoskin di Tokopedia ya jangan sampai kehabisan lho!

#avoskin #avoskinmiraculousrefiningtoner #miraculousrefiningtoner
#review #firstimpression
#clozetteid
#sbybeautyblogger
#bloggerindonesia #bloggerceria #beautynesiamember #influencer #beautyinfluencer #surabayablogger #SurabayaBeautyBlogger #bbloggerid #beautybloggerid #beautybloggerindonesia #surabayainfluencer #bloggerperempuan #skincare #indonesianskincare #indonesianbrand #refiningtoner #skincarereview #indobeautysquad #toner #surabayabeautyinfluencer #beautyinfluencersurabaya #allaboutskincare
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
Ada yg udh coba marina micellar water ini blm siii...

MORE FASHION POSTS

Don’t worry gengss
Ini Foto lama kok, gak lagi j...
Relax.
Don’t be so hard on yourself.
You are lov...
Terima kasih teman-teman #ARMY yang udah ikutan IG...
Bonekaanyaa kugencet maaaaaaa
#clozetteid #babyboy...
A definitive guide to giving your wardrobe a detox...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Attending One Day with Sixty One #advani5cplus #Ce...
-- PRIVE URICRAN X CLOZETTE -- -- PRIVE URICRAN X ...
Udah pada tau tentang brand Milatte Fashiony? Sala...
Masih #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ ☺️
.
.
Hola...

MORE BEAUTY POSTS

DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...
Dalam masa karantina yg hampir dialami seluruh dun...
Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...
SelfCoding Never Be the Same Liquid Foundation swa...
Kira-kira aku lbh mirip siapa ;⁣

A. Nyi Pele...
Everchanging ✨
.
Ahahha eye makeup ter gak rapi ...
Not sure if your mild acne is worth treating? Here...

Advertisement