OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa bulan ini kalau haid, pembalut yg ku beli ya @charmidn ini, tapi memang dari dulu pakai charm sih kalau malam yg night nya yg kemasan nya item itu loh, kalay yang cooling Fresh ini ku pakai siang hari. Pertama kali pakai kaget banget yaa kok ya dingin kaya habis lahiran gitu, mak-mak yang lahiran nya di episiotomi pasti ngerasain waktu jahitan cenat cenut mau sembuh gitu gatel kan ya ? Terus kalau aku pembalut nya ku kasih minyak angin supaya tangan gak ikutan gatel buat garuk-garuk *alemong-alemong takut jg garuk2 jahitan boo..dijahit tanpa bius kalau copot di jahit lagi* hahaha..Nahhh pembalut ini anget dingin nya kurang lebih kaya gitu gaess..makin kerasa tuh kalau keringetan dan kalau lagi bersihin habis buang air kecil. Semriwing-semriwing gitu 🤣🤣🤣 .Maksudnya, ini cocok banget dipakai disaat cuaca terik kan ya kalau lembab kan gak enak. Apalagi yang nama nya cewe udah datang bulan, bisa lebih galak dari hari biasa. Hahahha..nah ademin tuh pakai ini 🤣.Susah banget bikin caption yg ini, takut mengandung hal yang gak baek..tapi disatu sisi pengen ngasih tau aja nih ada pembalut yg enak buat dipakai dan bikin dingin, 🤣🤣.Mudah2'an postingan nya gak ilang yak kali ah dibanned instagram 🤣🤣.Ada yg udah nyoba pakai ini belom ? #charm #clozette #clozetteid
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

pake skincare ogah-ogahan tapi pengen cantik,mulus...
Liburan ke Bangkok enaknya kemana dan ngapain aja?...
For the sake of family and the elders, a classic s...
I’m a Minimalist, and Here Are 35 Outfits I Save...
Sesungguhnya di balik gantungan bambu ini ada coup...
Since it’s still January and not too far off fro...
You might not be able to always understand what's ...
Clozette Photo of the WeekBy @janejaneverooFollow ...
Plum blossom ( Meihua ) symbolizes as perseverance...
Clozette Ambassador @priscaangelina was in carniva...

MORE BEAUTY POSTS

Just a random picture. Bad weather today and tired...
Kali ini edisi wavy hair! .

Song : TVXQ x Super J...
Salah satu favorit ku. Wanginya segerrr. Recomend...
Calling to all 🍉 fan !!! Ms Glow today 23 Janua...
MOISTURIZER 🧴 .Karena saya banci moisturizer, k...
Ini dia skincare routine malam hari dari Clozette ...
Ms Glow punya produk baru yaitu Watermelon Hydrati...
On my lip 💋@lakme Limited CNY Edition
With Min...
Lolicious Matte Lip Cream.💋 802 Brick Tea : Bay...
Lagi cari eyeliner yang:
- waterproof?
- smudgepro...

Advertisement