OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Permasalahan yang paling Yonie suka saat Seminar yang diadakan YAICI adalah pembahasan Susu Kental Manis. Minimal 2 hari sekali pasti minum susu, tapi susu kental manis bukan salah satu nya. Kenapa? Karena susu kental manis mengandung gula bisa sampai 50%. Kebayangkan kalo dikonsumsi tiap hari pasti akan berdampak dengan berat badan. Nah, kalo teman-teman minum jus jangan dicampur dengan susu kental manis ya. Supaya manfaat dari jus nya terserap di tubuhCerita lengkap soon on keeyosk.blogspot.com@sahabatyaici #PanganSehat #BijakPakaiSusuKentalManis #KentalManisTopping #AwasiIklanSKM #larangpromosiminumantunggalSKM #KentalManisBukanMinuman
post
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Our Favorite After-Party Outfits at the Golden Glo...
#iwanttotellyouthestory
Karena kepagian, Gue jadi ...
Don’t be what people want you to be.
Be yourself...
Ini adalah beberapa produk OTC @erha.dermatology y...
The happiest when i stroll around museum with aest...
"Harus beli makeup yang lagi happening banget yah ...
-Bunga Tanda Salah Satu Cinta-

Dulu pernah bilang...
We spoke to the world’s top piercers to find out...
"Yosa kok pakaiannya itu-itu saja? Jawab: Ya kalau...
Punya anak 3 aja bingung, orang dulu anaknya 10-1...

MORE BEAUTY POSTS

Trying out Lip & Cheek Crayon and Brow & Lash Seru...
Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik d...
Benton Pore Clear Brush is a quick-drying antibact...
Ingin meniru makeup selebgram Hamidah? Cek tutoria...
Lipstick junkiesss, mana suaranya??? Buat lipstick...
Today I started my 7 days mask challenge for brigh...
Nyobain cuchionnya @missha.id yg ternyata hasilnya...
Setelah sekian lama cari hair tonik yang beneran e...
PRODUCT DEETS:
- @makeoverid Powerstay Demi Matte ...
Jaman sekarang gak ada yg namanya susah ya. Udah k...

Advertisement