OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dukungan dan stimulasi yang tepat akan meningkatkan kemampuan motorik sikecil agar ia menjadi anak hebat sesuai harapan orang tua.
.
.
Perkembangan si kecil yang sudah memasuki usia belajar jalan, menjadi momen luar biasa. Gemesh banget dehh ketika melihat si kecil belajar jalan. Langkah pertama si Kecil merupakan momen terpenting bagi si Kecil. Dengan belajar berjalan, si kecil akan memulai suatu babak baru dalam eksplorasi nya. Berjalan merupakan salah satu milestone terpenting dalam kehidupan si Kecil, karena dengan berjalan , ia akan menentukan kemana kaki nya melangkah untuk meraih masa depan nya.
.
.

Nah mam pada usia 9-12 bulan si kecil akan mulai belajar melangkah untuk pertama kali, mam disarankan untuk memberikan stimulasi yang baik dan tepat. Mam dapat melatih si kecil dengan cara memegang kedua tangannya dan biarkan si kecil menendang bola dengan kakinya, bisa juga dengan memberi alat bantu berjalan seperti kursi plastik yang kecil, kardus bekas yang bisa didorong dan sejenisnya. Ajari pula si kecil untuk menekuk lutut agar ia bisa mencoba duduk kembali usai berdiri atau berjalan.
.
.

Mam memiliki peranan penting dalam proses perkembangan dan pertumbuhan si kecil, pastikan mam dapat memberikan dukungan dan stimulasi yang tepat agar si kecil semakin bersemangat untuk melakukan segala aktivitasnya.
.
.

Yuk Mam, cari tahu fakta di di balik perkembangan si Kecil yang hebat. Dimulai dari perkembangan otak, nutrisi tepat dan stimulasi si kecil. Mendukung belajar progresif si kecil agar si kecil mendapatkan stimulasi yang optimal, dari belajar menjadi hebat di parentingclub.co.id .
.
@clozetteid @parentingclubid .
.
#KehebatanSiKecil
#ParentingClubID
#clozetteidxparentingclubid
#clozetteid
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE RISHYAALLAN POSTS

Hallo Make up lovers,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Siapa...
Hayoo siapa disini yang mau punya kulit wajah seha...
Hallo Semua, ⁣⁣⁣Happy banget deh pas ada not...
Hi moms, ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Sudah pada tau belum ni...
Good Morning moms,⁣ ⁣⁣Rutinitas aku di pagi ...
Have a nice day everyone 😍
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid
Watching daddy 👀😍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣...

MORE FASHION POSTS

Ayoo... dipilih mana yang asli🤭
.
.
#smartMumsI...
Karena terngiang-ngiang (lagi), kita bikin aja mak...
Bingung mau bikin menu sarapan apa lagi 🤔🤔 C...
[HOW TO WEAR RED DRESS] 1,2,3,4,5,6,7 ? I share so...
Virtual photoshoot with @storybyeternal ✨ go con...
When we are ready for the 'new normal' wearing a m...
Judul : Api Asmaraku Padamu
Wkwk PRET!

Inspire : ...
101 Ways to Style a Plain White Tee For Summer
Happy Friday, Clozetters! Don’t forget to take a...
((( BAPAK IBU, NIKAH BOLEH, KAWIN BOLEH, ASAL JANG...

MORE BEAUTY POSTS

Penggemar retinol merapat! Karena bulan ini, @some...
Tiga produk andalan So Natural yang bisa hempaskan...
OJO CEMBERUT WAE 😝
.
Kamu tahu gak?
1 Senyuman,...
If Your Screen Time Has Increased, You Need to Try...
Yuhuuu 1 lagi look dari #kyrascarf @hlpremium_scar...
..Menuju weekend masih #dirumahaja stay safe buat ...
Habis kehujanan sama kepanasan kemarin. Jadi ada p...
Udah lama gak denger orang mention TGIF karna keba...
#ShadesofKarincoy yang selama di rumah ini sering ...
Your fave #perfume is running out and the 'smell' ...

Advertisement