OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
__
Biasanya skincare jerawat ku cuma salep atau lotion gitu. Dapet ini, kaget sih, tau ada skincare scrub khusus buat jerawat dan dipake sebagai facial wash buat sehari-hari.
_
Buat ngempesin jerawat, ya lumayan sih, itupun dengan syarat gak bisa hanya mengandalkan dua produk ini aja. Perlu sheet mask khusus jerawat. Perlu toner khusus jerawat. Dan menghindari berbagai macam acne trigger lainnya.
_
Aku pake ini hanya pas jerawatan aja, pas udah tinggal 1 atau 2 ganti sih. Karena aku emang selalu menyesuaikan skincare sesuai dengan kebutuhan kulit.
_
Review lengkapnya di blog ya. Link di bio.
__
#erha #erhaskincare #erha21 #erhaclinic #acnecarelab #clozetteid #skincare
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Ada yg rajin ngescroll feedku? Disitu kalian pasti...
Attending @senkaindonesia Gathering with @beautybl...
Lambe ndomble dan kebucinanku~
---
Bucinnya Mas Gy...
Nama Wardah di dunia kecantikan memang sudah banya...
Setelah nyobain produk @avoskinbeauty Perfect Hydr...
..Hai bebs tau dong klinik @dermaster_id , klinik ...
DENSER and BIGGER Whip for your facial foam hanya ...
Looking for a product to heal your face or body ac...

MORE FASHION POSTS

Clothe yourself with compassion, kindness, humilit...
Aksi nyata untuk Ekonomi Sirkular ⁣

Sampah p...
Feb 20, 2020
To appreciate the beauty of a snowfla...
LETTING YOURSELF, LIVING TO THE FULLEST EVEN BEING...
Calling All Jeans Enthusiasts! Ribcage Jeans Are T...
Denim on denim, but in another level. Image shared...
Itu MATA bukan Amuba atau Serangga atau Onigiri ...
Jakarta rasa Bali 🌴
.
.
#beachconcept #pluitjaka...
Seharian main sama @cinantya di Gading Serpong. Ne...
Lagi milih, konten mana yang baik buat asupan otak...

MORE BEAUTY POSTS

𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...
Cocok nya buat kemaneeee ini makeup??
.
Produk yan...
She has fire in her soul
and a killer pair brows.
...
Makeup for valentine's • Pinky vibes #latepost
Guys, tau ga apa hal yang paling berharga? Jawaban...

Advertisement