OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #nosponsor yaaa*.di tempat ku sudah mulai hujan, biasanya kalau musim hujan gini yang pusing mak-mak dong yaa..mikirin cucian karena gak kering dan gak bisa nyuci karena hujan 😂 aku sudah mikir untuk beli jemuran buat didalam rumah sii tapi aku memang gak takut cucian ku bakalan bau..karena aku pakai detergen yang tepat menurut ku kenapa? dari 4 tahun yang lalu aku udah pakai detergen ini. dia walaupun kita merendam pakaian terlalu lama gak bakalan bikin bau, habis di cuci bau nya ilang kok. udah biasa juga, karena aku kalau pulang kampung suka dadakan ehh cucian belum dijemur. tinggal ku bawa keruang tengah tuh keranjang pakaian yang belum di jemur itu, ditinggal 3 hari otomatis baju nya kering 😍 dan gak bau..mungkin ada yg nanya "Loh, pakaian yang gak kering gak bakalan berjamur kalau gak dijemur ?" selama 4 tahun aku pakai @solusiibuattack ku enggak..malahan baju kotor yang ditumpuk itu yang bakalan berjamur. kalau pakaian yang udah bersih dicuci tapi gak kering walaupun ditumpuk dia gak bakalan berjamur (atau tahilambuan jar orang banjar tuh 🤭🤭).aku gak menjelaskan secara detail tentang detergen ini yaa..aku hanya sharing pengalaman cuci mencuci baju. .siapa yang pakai Attack juga nih? ngacungg... #tipsmencucibaju #clozetteid #clozette #tipsparenting #tipskeluarga
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

Tetap lebih nyaman pakai daster kalau malam gini k...
Sekarang yaa tutorial Make up ada2 aja 😂 tapi m...
Gara-gara minggu kemaren jam 6 pagi , suami mendad...
Mungkin diantara kalian ada yang ngeh "Kok review ...
*MOM HAPPY BABY HAPPY*
.
Pengen nulis atau moto pr...
*Walaupun sudah menjadi bu-ibu tetap rawat penampi...
Yang kemaren penasaran sama 2 produk cleansing nya...
*MAAF YAA SUARA NYA KECIL*Kalau ditanya yang mana ...
*Make Up untuk dihapus*⠀.⠀Bagi beauty Blogger/...
*Make up sambil Mangku anak 😝*.suami ku suka ja...

MORE FASHION POSTS

Let's rock the year of rat with style a la Mezzo b...
Eehh loh kok ngeblur? Coba di next slide😉_

Mak...
Malam ini, segimanapun malamnya aku akan upload vi...
I’m becoming the woman,
that I always knew I cou...
Banyak yg nanyain, gimana bikin bibir nampak plump...
"Kak, aku juga pengen terlihat lucu seperti kakak"...
Aku ketika nyomot kerupuk di warung🤪
.
.
.
.
.
...
1..2..3.. tahan napas supaya perut enggak maju ...
Do good and good will come to you! 💙
.
.
.
.

B...

MORE BEAUTY POSTS

Chizu Saeki Method

Suda pada tau gak sama CSM ?
P...
Musim hujan bukan halangan untuk tetap tampil pari...
Akhirnya punya all shades lengkap brand lipcream k...
I refuse to be bogged down by negativities, this y...
This is it! Buat yang mau tahu gimana hasil pemaka...
Do you know i love orange in colour?

Well yes.. i...
Life can only be understood backwards; but it must...
Here's lip swatches @shuuemura #rougeunlimitedlips...
We love these sparkling nails on Clozette Ambassad...
Feather brow tutorial .Product used : @luxcrime_id...

Advertisement