OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE WENNYKYUUTO POSTS

Hi.. gimana puasanya? tetap semangat ya bentar lag...
Apa sih hal yg paling kalian kangenin tp nggak bs ...
[lil' surprise below]Hair oil has been one of my H...
Siapa disini yang pakai sheet mask rutin setiap ha...
Kalian tim gak sabar PSBB selesai atau enakan #dir...
Siapa yg kalo blm pake fake lashes rasanya blm sel...
Untuk menghentikan penyebaran Covid-19 perlu dilak...
Untuk menghentikan penyebaran Covid-19 perlu dilak...
Selamat hari Kartini! BTW siapa disini yang malas ...
Have you tried this serum?
.
Nowadays my skin got ...

MORE FASHION POSTS

Aku bukan manusia tanpa pori-pori guys ✋🏻😅...
Proud to be wearing local products from various In...
oh mall udah buka?

Hmmm bisa jajan jajan lagi don...
Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Little Red Riding Hood
#clozetteid
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
There’s just something about an all-white look. ...
Pass The Brush Challenge with Chille. Awalnya gw k...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...

MORE BEAUTY POSTS

🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...

Advertisement