OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
ᴶᵃⁿᵍᵃⁿ ᵈᶦ ᵍᵉˢᵉʳ ˡᵃᵍᶦ ᵍᵉˢʳᵉᵏ👉MASIH MIKIRIN KAPAAN WABAH INI BERAKHIR? SAMATapi alangkah baiknya kita tetap mengikuti aturan pemerintah untuk tetap #dirumahaja. Mari kitaa sama2 berdoa dan bantu pemerintah.Yang kangen liburaaan,ngemoll,anjem anak sekulah cobaa kita halu aja dulu yaa. Btw..Biar kita selalu HAPPY boleh laah makeup dikit ootd terus foto ekspresi kalian dan aplod deh.Ps : yuk ah genks foto beberapa ekspresi kali dan aplod 😆🤣@evencio_dante @deranitaa @dessyh.ibrahim @iir_muizzul @evaamaliyah21 @dithapawestri ..... #CloZetteid #haluchallenge #SMARTMUMSID #magerwithdcode
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...
“A year ago, you did not know today. You did not...

MORE FASHION POSTS

My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
#auzolareview a new deo I love recently!
.
Well, s...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement