OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

BeautyVlogger & MUA Certified Johnny Andrean Makeup School instagram: Awkdewi Jakarta,ID

Gengs! Aku mau Sedikit cerita Nih ke kalian, Kalian pernah gak sih Pengen buang air kecil terus tapi yg kluar cuma dikit2? Aku sering bgt nih ky gini 😤 biasanya di sebut Anyang-Anyangan.
Nah Aku kalo kecapean pasti anyang2an dan itu bete bgt, gk enak dan makin capek karna mundar mandir ke toilet mulu, sampe gk bisa tidur sampai pagi :(
.
Nahh anyang-anyangan itu biasanya terjadi gara2 sering Naik turun tangga, angkat2 beban yg berat, sering menahan buang air kecil, toilet kurang bersih/air kotor
Jadinya bakteri E-Coli menempel pada saluran kemih.
Dan anyang-anyangan sendiri lebih rentan terjadi pada wanita di bandingkan pria ,
Mulai Anak2 , Dewasa , ibu hamil pun juga bisa terkena infeksi saluran kemih/ Anyang-Anyangan
.
Ohiya sebelumnya aku gk pernah tau nih Anyang2an tuh ada obatnya gk sih? Atau harus minum apa buat sembuhinnya, Ternyata Sekarang udah ada @uricran.id 💕
Dengan Ekstrak Crabberry yang bekerja aktif menjaga kesehatan saluran kemih dan membebaskan kalian dari gangguan Anyang-Ayangan!
.
Prive Uri-cran ini ada 2 jenis:
prive uri-cran ( Capsule )
Dan Prive Uri-Cran Plus ( Powder Sachet )
Dan aku minum yang Prive Uri-Cran Plus! Rasanya Asam manis Seger & Enak banget karna ada Ekstrak Cranberry nya! Apa lagi diminum pakai es 😆
.
Cara minumnya gampang banget cukup sedih 1 Sachet @uricran.id Prive Uri-Cran Plus dengan 1 gelas air Per har dan kalian bisa juga tambahin air es/es batu kayak aku biar makin Seger!
.
buat kalian yang sering Anyang-anyangan kaya aku Jangan di sepelein ya! Karna bisa jadi bahaya banget.
Dan sekarang bisa langsung Minum Prive Uri-Cran !
#PriveUricranXclozetteid #UricranID #UriPedia #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Liatin siape lu, gw tanya.Napa sih tiap w foto ada aja yg ganggu 🙃Mba di blkng ikutan pose 🙂 #clozetteid
2 likes
Categories : casual, travel, hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My loneliness is killing me ☠️Siapa yang muter lebih dari 1x ?!!.Product use: @revlonid PhotoCandid Foundation@mizzucosmetics Hide’em Concealer@wardahbeauty Exclusive TWC Powder@imagicofficial_id 35 eyeshadow palette@flawedbeautyofficial FacePalette (contour & Blush)@makeoverid Hyperblack liner@makeoverid Cliquematte lip stylo (Truffles)@qiansoto.id matte lip Cream - 12. #lipsyncwithhanum #indobeautysquad #clozetteid #tiktokindonesia
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa yang paling dia senangi?Biji bunga matahari 🌻🌻🌻.Dewi maen nya di kebon #awkdewifashion #clozetteid
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nongkrong kuy!.Abang sm mba ny ganggu ni 🙃Tp yaudha gpp #awkdewifashion #clozetteid
6 likes
Categories : casual, travel, hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
{ Ga di endorse @bateraiabc }Keisengan akibat kehabisan ide Makeup 😂🤙🏻*Tapi susah juga woey🙃.Hayuk coba sapa yg recreate Tag aku ya! #facepainting #indobeautysquad #clozetteid #facepaint
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
MANGA MASK Makeup🔥🖤Post malem2 gapapa kan? :v .Product use : Update soon!Inspired: @tedyana_ @rio.tew #indobeautysquad #facepainting #makeupideas #mangamakeup #mangaart #clozetteid
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
💋POP ART Makeup again (?)Cocokkan sm rambutnya?😂.Product use:@morphebrushes 35B@viva.cosmetics Body paint (Black & White)*iya 2 produk doang :D*Insp: Divinamuse (pinterest) #clozetteid #indobeautysquad #makeupideas #makeupart
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kenapa surat suara di masukin ke kotak suara?Kalo di masukin ke hati ntar u baper🙂- twitter: rnurma. #awkdewifashion #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top