OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

I'm Dewie Aprillia ♥ A wife, young mommy and beauty blogger :) ♥ mybeautypinastika.com ♥

Instagram

Lebaran ketiga tidak mudik.
Pertama 2018 lagi hamil muda diagnosis plasenta previa jadi harus bedrest ga boleh banyak gerak.
2019 punya bayi 5 bulan dan suami di Jepang, pasti ribet mudik bawa anak 2 tanpa bantuan suami. 2020? Bayi sudah besar dan suami dirumah namun terhalang corona.
Semoga corona segera berlalu biar tahun depan bisa mudik.
Sementara video call dlu sama keluarga dirumah. 😘

Plis ah kl ga ada kerjaan yang penting dan mendadak #dirumahaja dulu, kasian tenaga medis dan orang-orang yang dituntut kerja diluar ruangan. :( Mohon maaf lahir batin. 🤗

#ClozetteID #iedmubarak #selfa #selfie #beauty #love #asian #coordinate
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat Idul Fitri 1 syawal 1441H
untuk teman-teman yang merayakan. Mohon Maaf lahir dan batin. 🤗🤗 #iedmubarak #Iedmubarak1441
#ClozetteID #Beauty #Selca #selfie #asian #coordinate #love
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalian sudah mulai bosan dirumah? Sama aku juga sudah suntuk pengen jalan-jalan. Tapi, demi keselamatan kita bersama harus sabar dulu ya, tahan dulu.Dirumah saja tetap membuat aku berkeringat, melakukan pekerjaan rumah seperti bersih-besih, nyapu, ngepel, ngurus anak dan bayi dan kadang juga masak bikin produksi keringat lebih banyak. Pekerjaan rumah kita anggap saja sebagai exercise tanpa sengaja. heheheBiar tetap kering dan bersih aku pakai @nivea_id NIVEA Whitening Antibakteri Deodorant setiap habis mandi. Nivea Whitening Antibakteri Deodorant melawan bakteri menyebab bau badan dan dapat mencerahkan kulit ketiak. Seharian aku tidak takut bau badan meskipun melakukan pekerjaan yang bikin berkeringat. Nivea Whitening Antibakteri Deodorant tidak membuat kulit ketiakku yang sensitif ini gatal-gatal. Approved! 👍👍 #NIVEADeoxClozetteID #BeraniTanpaWorry #DiRumahAja  #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
🌻 #StayAtHome 🤗
● Moonshot Multi Protection Tinted Moisturizer
● Shu Uemura Unlimited Foundation
● Make Over Concealer 02
● Chanel Universelle Libre Powder
● Milani Blush On 06 Lady Rouge
● Etude House Eyebrow Pencil brown
● QL Mascara
● Beauty Creation Highlighter for Eyeshadow
● Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick SRD 151

#ClozetteID #beauty #selca #selfie #asian #beautyblogger #love #makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nyobain lipstick baru, kado ultah dari kesayangan @aulliasha 💜
Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick lupa shade berapa, ini yg shinny. Cakep banget, merahnya agak pink gitu.

Selamat malam mingguan #Dirumahaja

#ClozetteID #beauty #selca #selfie #makeup #fotd #blogger #beautyblogger #love #shuuemura
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bad hair day ever 😌 ketika maksa mau rambut panjang 🙄
Hair dryer rusak, belum beli karena galau mau beli merek apa.. ada rekomendasi kah dari teman-teman?

#ClozetteID #selfie #selca #beauty #대전 #둔산동   #셀스타그램   #selstagram
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hampir sebulan enggak keluar rumah, tetep semangat meskipun kangen ngemall, kangen jalan-jalan. Dirumah gabut? Iya gabut tapi stok hiburan banyak kok, ga begitu stress dirumah. ☀️ Yang bikin agak puyeng tuh anak-anak belajar dirumah, wkwkwkaku jarang nemenin anak belajar krn jagain si bayi, cuma sering lihat suami n mama ngajarin anak jadi ikutan puyeng. Kenapaaa susah sekali dibilangin. 🤣 Tantangan terberat ketika lockdown adalah ngajak anak belajar. 😂😂 #ClozetteID #StayAtHome
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masih betah dirumah aja kan gaes 😂 #Dirumahaja #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sampai lupa share kalau kemarin aku challenge 2 minggu pakai @avoskinbeauty PHTE! Hasilnya bagus dan sama kayak 4 tahun lalu aku menggunakan PHTE ini. Kulit wajahku jauh lebih moist dan sehat. Tipe kulitku kering dan Avoskin PHTE membantu melembabkan dan menghidrasi kulit wajahku dengan baik. Review lengkap ada di blogku http://www.mybeautypinastika.com/2020/03/avoskin-perfect-hydrating-treatment.html (link on bio)
#ClozetteID #review #beauty #bblogger #beauty blogger #avoskin
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top