OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

cruelty-free beauty enthusiast

Swipe ke kiri buat lihat coveragenya👌🏽.
.
Gue tau gue hypenya telat bgt tp karena gue lg nyobain dulu ni konsiler udh lebih dari sebulan kayaknya baru gue rada bacot soal ini ahahah. INI KONSILER BAGUS BGT MEN!! Coverage oke, harga murmer, mudah ditemukan pula wkwkwk. Kekurangannya cuman 1: shade rangenya DIKIT BGT. Review lengkap mampir aja yak ke blog gue, link-nya di bio❤.
.
#Clozetteid #magellanictivity #beautyreview #makeoverid #crueltyfreebeauty
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sudahkah kalian pernah mendengar brand bernama @theplantbase_id? Brand ini merupakan brand skincare dari Korea, yg mana produk-produknya banyak menggunakan kandungan natural. Selain ituu brand ini juga cruelty-free, lohh🐰❤..Teruus sekitar tiga minggu yg lalu, gue dikirimin dua produknya The Plant Base dari @clozetteid bernama Nature Solution Natural Cleansing Foam, dan White Truffle Turn Over Peeling. Kedua produk ini sudah gue pakai selama beberapa kali, dan review lengkapnya sudah up di blog yaa🥰. Silakan mampir, link ada di bio💖..BTW, kalau kalian mau mencoba produk-produknya The Plant Base, kalian bisa beli di @salubritas.indonesia yahh😚❤.. #Clozetteid #theplantbaseXClozetteIdReview #inlovewithnature #theplantbase #Clozetteidreview #crueltyfreebeauty
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kasih ide nama makeupnya dong wkwkwkwk..Details:@makeoverid Powerstay Total Cover Liquid Concealer - 02&03@makeoverid Silky Smooth Translucent Powder -07 Vanilla@esqacosmetics Freeze Tinted Brow Mascara - Dark Brown@urbandecaycosmetics Born To Run Palette@colourpopcosmetics Fem Rosa She Shadow Palette@lavielash - Bluebell@roseallday.co Instant Rosé Face Kit - Sun Slayer@makeoverid Intense Matte Lip Cream - Style. #clozetteid #makeupbyutiazka #makeupcommunity #crueltyfreebeauty
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tadinya pengen remake Harley Quinn makeup look yg pernah gue bikin tahunan lalu. Etapi mala jd rapi ahaha yodalahyak!.Details:@rollover.reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer - 103 Milk Tea@makeoverid Silky Smooth Translucent Powder - 07 Vanilla@esqacosmetics Freeze! Tinted Brow Mascara - Dark Brown@morphebrushes 35B Color Burst Artistry Palette@lavielash - Bluebell@roseallday.co Instant Rosé Face Kit - Sun Slayer@rollover.reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream - Lizzy@fentybeauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer - Fenty Glow. #clozetteid #makeupbyutiazka #kbbvmember #makeupcommunity #motd
8 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sudah baca postingan terbaru gue di blog??? Ada review #DiKalaSenja dari @rollover.reaction x @putrimarino beserta swatch-nya🥰. Silakan klik link di bio yaa :D. (Swipe utk handswatch-nya yak).
.
#clozetteid #magellanictivity #kbbvmember #beautyreview
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kala🍂..CHUNKY! Lip & Cheek Crayon in #DiKalaSenja by @rollover.reaction x @putrimarino & @rachelajeng 🧡.. #clozetteid #rolloverreaction #kbbvmember #RolloverReactionswatchesbyutiazka
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
❣FANBO FANTASTIC EYEBROW PENCIL❣..Seneng banget akhirnya nyobain @fanbocosmetics Fantastic Eyebrow Pencil yg dulu sempat dibilang sbg salah satu pensil alis terbaik (thankyou @femaledailynetwork 💖)..Pensil alis ini ada dua shade, yaitu Black dan Brown. Gue pakai shade yg Black karena warna rambut alis gue hitam. Tapi warna hitamnya menurut gue nggak medok bgt kok, nggak bakal kayak shinchan wkwk. Soalnya dia warnanya lebih ke arah dark grey gitu makanya hasilnya natural bgt aku syukaa. Utk shade Brown pun coklatnya pas bgt, nggak kemerahan sama sekali. Jatohnya lebih me ash brown, tp di foto kelihatannya merah banget ya hahah tp di real life nggak semerah itu kok😊..Jadii setelah beberapa kali pakai shade Black, gue cukup impressed sama formulanya. Nggak terlalu creamy dan nggak terlalu keras, jadi enak dipakainya dan gampang banget dibaurin. Pigmentasinya juga pas banget, cocoklah untuk pemula. Ketahanannya juga lumayan, kalo gue wudhu sih agak pudar dikit tp nggak yg pudar banget kok. Hanya saja di kulit gue yg oily, kalo gue garuk2 area alis dia bakal lgsg ilang gitu wkwkkwk (terutama di bagian ekor alis ya). Tapi yaa tinggal retouch aja sih hahah. Nah kalau shade Brown dia teksturnya lebih keras dibanding shade Black, walau gitu masih gampang kok dipakai dan dibaurinnya. Tp personally gue lebih suka formula yg shade Black daripada shade Brown🖤..Kekurangannya paling dia hanya nggak punga spoolie di ujung pensilnya. Soalnya buat gue spoolie itu penting banget untuk membantu membaurkan pensil alis supaya hasilnya nggak terlalu ngeblok. Tapi masih bisa diakalin sih dgn pakai bagian ujung pensil atau pakai spoolie terpisah hehe. Selain itu yaa dia modelan pensil jd harus selalu sedia serutan pensil alis. But that's not a big problem sebab sepertinya serutan pensil makeup itu salah satu barang wajib gak sih bagi beauty enthusiast?? 😊..Overall suka bangeett ❤. Produk dari brand lokal, harganya murah meriah pula. Kualitasnya pun oke batt. Belakangan lagi sering banget pakai pensil alis ini 😍. . #fanbofantasticeyebrow #fanbocosmetics #clozetteid #fanboswatchesbyutiazka
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Another new post on my blog! Di sini gue mau review rangkaian skincare dari @janeetaofficialskincare yg Brightening Series. Yang penasaran gmn reviewnya silakan mampir yaakk!💖.. #clozetteid #magellanictivity
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah lama nggak apdet sampai lupa untuk kasih tau kalau review @rollover.reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer SPF 27 shade Honey Toast sudah up di blog. Iyaaa udah lamaa upnya ahahah siapa tau ada yg ketinggalan hehehe. Kemarenan udah bikin first impression-nya skrg full review-nya udah gue tulis lengkap di blog. Silakan mampir yah yg kepo😚❤.. #clozetteid #kbbvmember #crueltyfreemakeup #beautybloggerindonesia
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top