OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dulu pengen kuliah:⁣⁣- Jurnalistik⁣⁣- Sastra Inggris⁣⁣⁣⁣Masuknya:⁣⁣- Jurnalistik (nggak lanjut)⁣⁣- Public Relations⁣⁣⁣⁣Kerjanya:⁣⁣- Social Media Officer⁣⁣- Blogger⁣⁣- Fangirl⁣⁣- Beli cimory di Alfamart⁣⁣- Sembayang dan mengaji⁣⁣- Nyetak adonan risoles⁣⁣- Masukin barang-barang ke keranjang shopee⁣⁣- Selfie nulis pake kepsyen quote⁣⁣⁣⁣Yah namanya juga hidup~⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #quotes #white #girl #livefolk #vacation #instadaily #iphone #traveling #party #cafe #wonderlust #throwbackthursday #travelblogger #picoftheday #selfie #black #explorebandung #clozetteid #hijab #photoshoot #bohemian #iphoneonly #tropical #photooftheday #ootd #travel #photography #outdoors #throwback #bandung
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Kamu tim datang ngantor tepat waktu, tim telat ata...
I don't wanna be rich if rich means more money but...
Everything I am, you helped me to be...@AStoryOfGl...
Are you aware of what you wear? Just like what you...
Take me by the hand, let’s explore the great unk...
akhir-akhir ini sering banget liat quotes ini dima...
Suit style in the middle of Jakarta's alley .

Bla...
Hello, weekend! Clozetter @katherin menyambut akhi...
(っ◔◡◔)っ ♥ 💜 ♥Waiting for someone ...

MORE FASHION POSTS

Yesterday Event: Basic Script Lettering with @boxy...
Lagi latihan ngedit2, ada yg tau ini pake berapa a...
[SWIPE>>] Buat tahu produk essence yg lagi aku pak...
Monday isn’t that bad with coffee. Ehe.
.
.
.
.
...
Liburan telah berakhir, saatnya kembali mencari re...
P.E.M.D.A.S / Please Excuse My Dope Ass Swag
.
Top...
Do your best and forget the rest ❣
-
#qotd
#quot...
Socobox X Loreal bulan ini isinya adalah produk te...
Ini bajunya @oleoplussize, yah I know, baju yang m...
Last Saturday outfit, went to my cousin's wedding ...

MORE BEAUTY POSTS

Lagi mikir kenapa gue cantik tp msh jomblo ya gaes...
Aku sejujurnya jarang bangeeett pakai esedo.. Seka...
REVIEW LENGKAP BACA DI BLOG DAN DAPATKAN KODE PROM...
Bentuk alis dan bulu mata dapat menaikan atau mema...
Pertama kali kenal @avoskinbeauty pas dikirim prod...
Are you looking for 2019 homecoming dresses that w...
Chemical Sunscreen dari The Skin House 🙌✅
[NEW PRODUCT ALERT!🔔] •

Halohaaaa~ Udah p...
REVIEW LACOCO WATERMELON GLOW MASK COSVIE WOMAN H...
ALOE VERA SOOTHING MOISTURIZING GEL DARI ZOYA

Advertisement